Liga Inggris

Chelsea dan Tottenham Hotspur Saling Sikut Demi Monster dari Korea

Jumat, 15 Januari 2021 22:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Zhizhao Wu/Getty Images
Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan jasa bek tangguh yang dijuluki sebagai Monster dari Korea. Copyright: © Zhizhao Wu/Getty Images
Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan jasa bek tangguh yang dijuluki sebagai Monster dari Korea.

INDOSPORT.COMChelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan jasa bek tangguh yang dijuluki sebagai Monster dari Korea.

Bek tangguh yang mendapatkan julukan Monster dari Korea tersebut merupakan target buruan Tottenham Hotspur sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Laporan dari The Guardian menyebutkan jika ketertarikan Tottenham kembali muncul meskipun mereka telah mendapatkan tambahan bek baru yang diboyong jelang tutupnya bursa transfer musim panas di Liga Inggris kemarin.

Ketertarikan mereka kabarnya bakal mendapatkan persaingan sengit dari rival sekota, Chelsea. The Blues dikabarkan tertarik dengan kemungkinan untuk bisa mendatangkan Kim Min-jae dari Beijing Guoan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Kim Min-jae sendiri disebut-sebut merupakan salah satu bek terbaik Asia saat ini. Perawakan kekar dan gaya main tanpa kompromi yang ia miliki membuat dirinya akan sangat layak untuk hijrah ke Liga Inggris.

Kedatangannya ke Tottenham diprediksi bakal sangat cocok dengan skema dan taktik permainan Mourinho yang pragmatis. Pasalnya, dirinya dikenal akan gaya bermain tanpa kompromi, agresif, dan sangat berani.

Dengan kecepatan mumpuni dan kemampuan membaca permainan yang apik serta dibekali dengan operan jarak jauh yang akurat, Min-jae bisa menjadi kunci permainan Mourinho di Tottenham yang kebanyakan mengandalkan serangan balik cepat tak terduga.

Sementara untuk Chelsea, Kim Min-jae bakal diproyeksikan sebagai pengganti Thiago Silva yang telah mulai menatap senja karirnya.

Beijing Guoan kabarnya telah menyematkan banderol senilai 15 juta poundsterling (288,2 miliar rupiah) untuk Chelsea dan Tottenham jika mereka benar-benar serius untuk mendatangkan Kim Min-jae di bursa transfer musim dingin ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%