Liga Italia

Ramal Permainan Inter Milan, Pelatih Juventus Siapkan Rencana Ini

Minggu, 17 Januari 2021 12:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, sudah mengantongi rencana ini untuk bisa membungkam Inter Milan menjelang big match keduanya di Serie A Liga Italia. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, sudah mengantongi rencana ini untuk bisa membungkam Inter Milan menjelang big match keduanya di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, sudah mengantongi rencana ini untuk bisa membungkam Inter Milan menjelang big match keduanya di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Juventus bakal bertandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi tim tuan rumah Inter Milan di pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2020/21. Laga keduanya berlangsung pada Senin (18/01/21) pukul 02.45 WIB.

Dalam laga tersebut, Andrea Pirlo akan berhadapan dengan mantan pelatihnya yang bernama Antonio Conte saat dirinya masih menjadi pemain bintang di klub berjuluk Nyonya Tua itu.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga SB Nation, Pirlo membeberkan ramalannya terkait permainan Inter atau Nerazzurri beserta rencana yang sudah ia kantongi sebelumnya.

"Saya melihat bahwa mereka akan melakukan permainan yang agresif. Inter selalu ingin menguasai tempo permainan. Namun, kami adalah Juventus. Jadi, kami harus pergi ke San Siro tanpa tekanan," ujarnya.

"Kami tidak boleh merasa takut dan malu dalam laga sebesar itu. Kami harus membebaskan pikiran. Kami adalah Juventus dan harus bisa beradaptasi dengan tekanan dari lingkungan," lanjutnya.

"Conte dan saya punya kepribadian yang berbeda. Dia juga sudah menciptakan sejarah di Juventus dan saya banyak belajar darinya. Dia membuat saya selalu ingin jadi pelatih."

"Kalau kami menang, kami akan mendapat keuntungan yang nyata selain tiga poin. Kami mungkin memang punya filosofi yang berbeda, tapi kedua tim ingin bertarung sampai akhir untuk gelar juara," pungkasnya.

Tampaknya, Andrea Pirlo sudah meramalkan bahwa Antonio Conte beserta skuatnya bakal menampilkan permainan yang garang atau agresif. Sehingga, Pirlo meminta Juventus untuk bermain lepas tanpa tekanan.

Kalau Juventus memenangkan Derby d'Italia ini, mereka bisa naik ke posisi tiga dari posisi empat. Jika Inter Milan yang menang, mereka bisa terus menempel ketat AC Milan di puncak klasemen Serie A Liga Italia 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%