Liga Italia

Lukaku Bisa Jadi Kunci Kemenangan Inter Kontra Juventus, Begini Caranya

Minggu, 17 Januari 2021 12:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Legenda AC Milan membongkar cara agar Inter Milan bisa menghabisi Juventus di big match Serie A Liga Italia dengan mengoptimalkan Romelu Lukaku. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Legenda AC Milan membongkar cara agar Inter Milan bisa menghabisi Juventus di big match Serie A Liga Italia dengan mengoptimalkan Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan yang bernama Aldo Serena secara tak langsung mengungkap trik Inter Milan bisa menghabisi Juventus di big match Serie A Liga Italia 2020-2021 dengan mengoptimalkan Romelu Lukaku.

Inter Milan akan menjamu Juventus di pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2020/21 di Giuseppe Meazza. Pertarungan akbar kedua tim tersebut bakal berlangsung pada Senin (18/01/21) pukul 02.45 WIB dini hari.

Kedua tim sedang sama-sama fokus mengejar posisi AC Milan sebagai pemuncak klasemen sementara. Sehingga, kemenangan di laga kali ini bakal sangat berarti bagi Inter maupun Juventus.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, legenda AC Milan, Inter, Juventus, dan Torino yang bernama Aldo Serena membeberkan celah Si Nyonya Tua yang bisa dimaksimalkan Romelu Lukaku.

"Saya yakin dengan absennya beberapa pemain, pertandingan ini bakal sedikit berbeda. Juventus tidak bisa menurunkan banyak pemain sedang Inter hanya tanpa Danilo D'Ambrosio," ujarnya.

"Dalam pertandingan seperti ini, menghadapi pemain sekaliber Romelu Lukaku, dengan tanpa kekuatan dari Matthijs de Ligt akan sangat terasa," lanjutnya.

"Kedua tim juga punya ciri khas masing-masing. (Cristiano) Ronaldo adalah pemain yang memburu gol sedangkan Lukaku adalah pemain yang lebih ke team work (kerja sama)," pungkasnya.

Dari penuturannya itu, Aldo Serena secara tidak langsung memberi trik bagi Inter Milan untuk bisa menghantam Juventus, yakni dengan memaksimalkan Lukaku untuk mendobrak posisi yang ditinggal De Ligt.

Dari lima pertemuan terakhir, Juventus sudah menang tiga kali kontra Inter Milan dengan skor 1-0, 2-1, dan 2-0. Sisanya, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 dan 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%