Liga Italia

Belum Akan Pensiun, Juventus Sodorkan Tawaran Mengejutkan untuk Ronaldo

Minggu, 17 Januari 2021 01:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Belum akan pensiun dalam waktu dekat ini, Juventus bakal menyodorkan penawaran mengejutkan untuk Cristiano Ronaldo. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Belum akan pensiun dalam waktu dekat ini, Juventus bakal menyodorkan penawaran mengejutkan untuk Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Belum akan pensiun dalam waktu dekat ini, Juventus bakal menyodorkan penawaran mengejutkan untuk Cristiano Ronaldo.

Penawaran mengejutkan dari Juventus untuk Cristiano Ronaldo ini seakan menjadi penegasan betapa raksasa Serie A Italia itu begitu membutuhkan kehadiran mega bintang asal Portugal tersebut.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus akan segera menyodorkan penawaran perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan.

Kontrak Ronaldo di Juventus diketahui baru akan habis pada tahun 2022 mendatang dan andaikata dirinya sepakat dengan tawaran dari manajemen, maka dirinya baru akan habis kontraknya pada tahun 2023 nanti.

Insting ‘membunuh’ tajam dan gelontoran gol yang masih stabil di usianya yang telah menginjak 34 tahun menjadi alasan utama Juventus berani menyodorkan perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan untuk Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Juventus tak akan mempermasalahkan permintaan gaji selangit yang menjadi keinginan Ronaldo. Mereka menyatakan jika gaji selangit bukan masalah besar mengingat peran dirinya di lini depan sampai sekarang terbukti masih belum tergantikan.

Ronaldo sendiri merupakan salah satu bomber tertajam di Serie A Italia sejak dirinya memutuskan untuk hijrah dari Real Madrid ke Juventus.

Musim ini, Ronaldo tercatat telah mencetak 19 gol dalam 18 penampilannya bersama Juventus di semua kompetisi. Catatan yang menjadi bukti nyata jika usia seakan tak memengaruhi performa apiknya di atas lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
45%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
28%