Liga Indonesia

Diego Michiels Sebut Gaji Ratusan Juta di Malaysia Biasa Aja, Media Asing Heboh

Senin, 18 Januari 2021 17:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© borneofc.id
Diego Michiels Sebut Gaji Ratusan Juta di Malaysia Biasa Aja, Media Asing Heboh Hingga Penasaran dengan Gaji di Liga 1. Copyright: © borneofc.id
Diego Michiels Sebut Gaji Ratusan Juta di Malaysia Biasa Aja, Media Asing Heboh Hingga Penasaran dengan Gaji di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Borneo FC, Diego Michiels, baru saja menanggapi pemberitaan yang beredar mengenai gaji besar di klub Liga Super Malaysia.

Belum lama ini, pelatih asal Indonesia yang menukangi Sabah FC yaitu Kurniawan Dwi Yulianto membocorkan mengenai minimal gaji pemain asing dari ASEAN di Malaysia.

Kurniawan menyebut kisaran gaji pemain asing dari ASEAN di Liga Super Malaysia 2021 paling kecil yaitu 7.500 dolar atau sekitar 105,4 juta rupiah per bulan.

Kabar tersebut kemudian membuat banyak media Indonesia memberitakan statement Kurniawan karena gajinya sangat fantastis. Akan tetapi, Diego Michiels kemudian buka suara dengan menuliskan komentar mengejutkan di akun Instagram, @pengamatsepakbola.

"Biasa aja fc," tulis pemain berusia 30 tahun tersebut.

Komentar dari Diego Michiels itu kemudian langsung menghebokan media Negeri Jiran, Vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut sampai penasaran apakah gaji di Liga 1 justru lebih besar dari Liga Super Malaysia.

"Tanggapi Besaran Gaji Pemain Asing ASEAN Di Liga Malaysia, Diego Michiels: Biasa Aja,"

"Namun, dengan adanya tanggapan dari pemain sekaliber Diego Michiels itu, mungkin saja gaji pemain lokal di Liga 1 berada di atas angka tersebut per bulan," tulis Vocketfc.

Diketahui, pemain berdarah Belanda itu sepertinya tidak tertarik untuk meninggalkan Borneo FC meski kompetisi Liga 1 2020 belum jelas apakah akan kembali bergulir.

Pada 2 Januari 2021 lalu, Diego Michiels baru saja resmi menandatangani perpanjangan kontrak di Borneo FC hingga Juni 2023 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
21%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%