Bola Internasional

Pelatih Lampang FC Percaya Todd Rivado Ferre Bersinar di Thailand

Senin, 18 Januari 2021 20:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Lampang FC Percaya Todd Rivado Ferre Bersinar di Thai League 2 musim 2020-2021. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Lampang FC Percaya Todd Rivado Ferre Bersinar di Thai League 2 musim 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Pemain muda asal Papua yakni Todd Rivaldo Ferre langsung mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Lampang FC, Somchai Makmool.

Todd Rivaldo Ferre diketahui telah tiba di Thailand dan sedang menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Ia diprediksi akan menjalani latihan perdana bersama Lampang FC pada Selasa (19/1/2021) mendatang.

Somchai Makmool sangat yakin kedatangan Todd Rivaldo Ferre ke Thailand akan membawa berkah bagi klub dan sang pemain. Ia juga menyebut kalau Todd bisa beradaptasi dengan cepat dengan para pemain lainnya.

"Saya yakin kepadanya bahwa dia akan mampu beradaptasi dengan tim dengan sangat baik dan pasti menunjukkan permainan yang sangat baik," kata Somchai Makmool dilansir dari SMM Sport.

"Meski baru pertama kali pindah ke Thailand, komunikasi itu mungkin menjadi masalah. Tapi itu hanya permulaan. Setelah itu, dia pasti akan cocok dengan tim," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Lampang FC meminjam Todd Rivaldo Ferre dari Persipura Jayapura hingga Maret 2021 mendatang. Akan tetapi jebolan timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri itu kontraknya bisa diperpajang apabila Lampang FC yang bermain di Thai League 2 lolos ke babak play-off pada April 2021.

Alasan terbesar Todd Rivaldo Ferre pindah ke Thailand karena tidak jelasannya kompetisi Liga 1 2020. Manajemen Persipura Jayapura juga sudah membubarkan tim pada awal Januari 2021 lalu karena krisis keuangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%