Liga Indonesia

Datar Saja, Respons Arema FC Usai Strikernya Masuk Radar Klub Malaysia

Selasa, 19 Januari 2021 19:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Arema FC merespons secara datar usai salah satu striker andalannya masuk dalam radar transfer klub asal negeri Jiran menjelang bergulirnya kompetisi Liga Super Malaysia 2021.

Pemain yang dimaksud adalah Kushedya Hari Yudo. Dia tengah dirumorkan masuk ke dalam radar Pahang FA, salah satu klub kontestan Liga Super Malaysia.

"Saya justru tahu kabar ini setelah diberi tahu salah satu manajer klub Indonesia," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, di Malang pada Senin (18/1/21).

Sehingga, pihaknya belum bisa menanggapi lebih jauh. Terlebih, belum ada konfirmasi dari pemain maupun klub perihal rumor pendekatan yang dilakukan Pahang FA.

"Sampai hari ini (Senin), Pahang FA tidak ada komunikasi (resmi) dengan kami. Kushedya Hari Yudo sendiri juga belum ada komunikasi dengan klub terkait hal ini, termasuk izin ke klub," tukas Ruddy Widodo.

Santernya isu bursa transfer yang menyasar pemain Liga 1 memang tak lepas dari penerapan regulasi khusus di Liga Super Malaysia. Yakni dengan adanya satu slot pemain asing asal Asia Tenggara naungan AFF.

Sebelumnya, Arema FC juga enggan melepas Dedik Setiawan dalam tawaran yang juga masih informal. Dia sempat dibidik agen asal Malaysia, namun tidak jelas menuju klub dan kompetisi negara mana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%