Liga Indonesia

Arema FC Beri Lampu Hijau Perihal Rumor Strikernya Ke Malaysia

Rabu, 20 Januari 2021 09:14 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Arema FC
Arema FC memberi lampu hijau perihal Kushedya Hari Yudo, yang dikabarkan tengah masuk ke dalam rencana transfer Pahang FA. Copyright: © Media Arema FC
Arema FC memberi lampu hijau perihal Kushedya Hari Yudo, yang dikabarkan tengah masuk ke dalam rencana transfer Pahang FA.

INDOSPORT.COM - Arema FC memberi lampu hijau perihal Kushedya Hari Yudo, yang dikabarkan tengah masuk ke dalam rencana transfer Pahang FA, salah satu klub kontestan Liga Super Malaysia.

Sejauh ini, tidak ada sikap resmi yang diterbitkan oleh klub berlogo kepala singa. Lantaran isu itu hanya sebatas rumor, dan belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Pahang FA maupun Kushedya Hari Yudo.

"Kalau sudah deal (sepakat), seharusnya sudah mulai persiapan dengan tim (Pahang FA). Karena Liga Super Malaysia segera mulai," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada Senin (18/01/21).

Namun jika rumor itu benar adanya, pihaknya juga tidak bisa berbuat banyak. Lantaran kompetisi Liga 1 juga tak kunjung jelas statusnya, apakah musim 2020 tetap berlanjut atau berhenti dan dimulai dengan musim 2021.

"Jadi, siapa pun yang dapat tawaran dari luar (negeri), klub tidak bisa menahan dengan kondisi sepak yang tak pasti," cetus Ruddy Widodo.

"Bisa dikatakan ini madesu (masa depan suram) di sepak bola Indonesia," sambung dia.

Kushedya Hari Yudo sendiri segera memasuki masa akhir kontraknya di Arema FC. Eks striker PSS Sleman itu mendapat kontrak berdurasi satu tahun sejak diresmikan statusnya pada Januari 2020 lalu.