Liga Inggris

Jelang Laga, Pelatih Man United Waspadai Segudang Kelebihan Fulham

Rabu, 20 Januari 2021 12:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan segudang kelebihan Fulham yang patut mereka waspadai menjelang duel di Liga Inggris 2020-2021. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan segudang kelebihan Fulham yang patut mereka waspadai menjelang duel di Liga Inggris 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan segudang kelebihan Fulham yang patut mereka waspadai menjelang duel di Liga Inggris 2020-2021.

Manchester United memang akan bertandang ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis (21/01/21) pukul 03.15 WIB.

Ini adalah momen yang tepat bagi Setan Merah untuk kembali ke puncak klasemen sementara. Sebab, peringkat satu berhasil direbut oleh Leicester City, yang baru menang lawan Chelsea.

Saat ini, Setan Merah menghuni peringkat dua dengan torehan 37 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Leicester. Artinya, kemenangan melawan Fulham bakal sangat berarti.

Tentu, Ole Gunnar Solskjaer sudah mempersiapkan skuat asuhannya dengan baik. Bahkan, melansir dari manutd.com, sang pelatih juga membongkar semua kelebihan lawan yang harus diwaspadai timnya.

"Saya rasa, performa mereka mulai membaik. Mereka juga telah mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer. Anda bisa melihat setelah itu, bahwa mereka jadi sangat rapi," ujar Solskjaer.

"Mereka punya para pemain bertahan yang fantastis, mereka sangat cepat dan kuat, sangat hebat dalam skill individu, dalam serangan, dan punya banyak pemain yang bisa membawa perubahan," lanjutnya.

"Saya rasa, ini adalah pertandingan Liga Inggris yang bakal sulit. Namun, kami harus tetap optimis dan tampil maksimal. Sebab, hanya itu yang bisa membuat kami bisa kompetitif sampai akhir musim," lanjutnya.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris, Manchester United sukses menang empat kali atas Fulham dengan skor 1-0, 3-1, 4-1, dan 3-0. Sisanya, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.