Liga Indonesia

Beckham Mengaku Mendapat Tawaran Gabung Klub Asal Montenegro

Jumat, 22 Januari 2021 22:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengakui mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengakui mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengakui mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic.

Meski begitu, adik kandung Gian Zola ini menuturkan belum ada kesepakatan dengan klub yang saat ini ditangani mantan pemain dan pelatih Persib, Miljan Radovic tersebut. Sehingga, saat ini ia masih bergabung dengan skuat Maung Bandung.

"Beckham belum masih belum deal juga sih, masih ada di Persib, belum masuk ke tim sana, masih di Persib," kata pemain jebolan Diklat Persib ini, Jumat (22/01/2021).

Sebagai pemain, Beckham Putra Nugraha mengaku senang bisa mendapatkan tawaran dari klub luar negeri seperti di Montengero. Karena, tidak semua pemain mendapatkan kesempatan tersebut.

"Ya tawaran Alhamdulillah di sana kan ada coach Radovic, jadi Beckham Alhamdulillah bisa dapat tawaran bagus ini, karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya ini kesempatan yang bagus buat Beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali," ucapnya merujuk tawaran dari FK Sutjeska Niksic.

Selain itu menurutnya, Radovic kemungkinan sudah mengetahui kualitasnya. Karena, sebelumnya mantan gelandang Persib itu sempat menjadi pelatih tim Maung Bandung di tahun 2019 dan juga Direktur Teknik, ketika Beckham bermain untuk Persib U-17 dan Persib U-19.

"Mungkin dia tahu kualitas beckham juga kan karena dia sempat di Persib dan Beckham naik ke senior juga. Dan U-19 di Bali. Jadi dia udah tahu dan kayaknya lihat di situ," jelas Beckham Putra Nugraha.

Sementara itu, sebelumnya ada pemain Persib lainnya yang diminati oleh klub luar negeri, yakni Febri Hariyadi. Bow, sapaan akrabnya, dilirik oleh Sabah FA.

Tim asal Malaysia itu ingin meminjam Febri. Namun, Sabah FA tidak bisa memenuhi syarat yang diberikan manajemen PT PBB, yakni pemain harus kembali ke skuat Maung Bandung satu bulan sebelum kick off Liga 1, sehingga proses peminjaman batal terealisasi.

Selain itu, tawaran kepada Febri bukan yang pertama. Pasalnya, sebelumnya pemain jebolan Diklat Persib tersebut juga diminati oleh salah satu klub asal Thailand, namun Bow memilih untuk menolak tawaran itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%