Liga Indonesia

Syarat Utama Persita ke PSSI untuk Liga 1 2021

Jumat, 22 Januari 2021 15:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Persita Tangerang menyambut baik keputusan PSSI untuk membatalkan Liga 1 2020 dan fokus pada musim 2021. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Persita Tangerang menyambut baik keputusan PSSI untuk membatalkan Liga 1 2020 dan fokus pada musim 2021.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang menyambut baik keputusan PSSI untuk membatalkan Liga 1 2020 dan fokus pada musim 2021. Namun, ada satu hal yang jadi sorotan tim Pendekar Cisadane yakni soal izin keramaian (pertandingan) dari kepolisian.

Persita meminta PSSI dan LIB selaku operator kompetisi untuk mengantongi izin pertandingan terlebih dahulu, sebelum mempersiapkan jadwal dan lain sebagainya. Pasalnya, hal tersebut jadi kendala utama selama sepuluh bulan terakhir hingga akhirnya kompetisi dihentikan.

"Kami dari Persita menyambut baik keputusan PSSI ini. Saatnya sekarang untuk fokus memulai kompetisi baru tahun ini," ujar manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

"Kalau sudah ada keputusan seperti ini, kami juga bisa mengambil langkah selanjutnya, baik itu soal persiapan tim dan juga soal kebijakan selanjutnya".

"Kami juga berharap LIB dan PSSI tetap bisa memprioritaskan perizinan ke pihak kepolisian agar semuanya menjadi lebih jelas lagi," imbuhnya.

Setelah ada keputusan musim baru, Persita tak lantas mempersiapkan tim. Tim promosi itu masih menunggu informasi lebih lanjut dan mengusulkan kompetisi Liga 1 2021 dimulai pasca lebaran atau pada Mei mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%