Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Udinese vs Inter Milan

Sabtu, 23 Januari 2021 23:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Udinese vs Inter Milan Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Udinese vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Duel Udinese melawan Inter Milan akan tersaji pada pekan ke-19 Serie A Italia, Minggu (24/1/21). Pertandingan ini dapat disaksikan melalui link live streaming. 

Inter Milan akan bertandang ke Dacia Arena untuk menghadapi peringkat 15 Udinese pada pekan ke-19 Serie A 2020-2021, Minggu (24/1/21). Kemenangan adalah target mutlak bagi mereka yang terus berusaha mengejar sang pemimpin klasemen AC Milan, 

Inter saat ini duduk di peringkat kedua dengan koleksi 40 poin, tertinggal tiga poin dari AC Milan. Berhubung Nerazzurri akan bertanding dalam waktu yang sama dengan Rossoneri, kemenangan akan menjadi harga mati di pekan ke-19.

Sayangnya, keinginan Inter Milan meraih tiga poin takkan mudah. Pasalnya, La Beneamata akan menghadapi tim kuda hitam, Udinese.

Udinese boleh tengah terkapar di peringkat ke-15 Serie A Italia 2020-2021. Namun, bukan berarti Inter Milan akan begitu saja mudah mencuri tiga poin dalam lawatannya ke Stadion Dacia Arena.

Udinese terbilang merepotkan kala melawan tim-tim besar. Lazio bahkan pernah mendapat hasil minor di kandang saat menghadapi Il Zebrette. Meski dalam lima laga terakhir Udinese tengah berada dalam tren buruk, bukan berarti Inter bisa santai dan meremehkan lawannya.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan seru antara Udinese melawan Inter Milan secara streaming, Minggu (24/1/21) mulai pukul 00.00 WIB, dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.