Liga Indonesia

Ardi Idrus Diminati Klub Luar Negeri, Begini Reaksi Manajemen Persib

Minggu, 24 Januari 2021 18:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib, Ardi Idrus, saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/9/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib, Ardi Idrus, saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/9/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung menanggapi kabar yang beredar terkait bek sayap Ardi Idrus. Dia kabarnya ditaksir beberapa klub luar negeri.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, sejauh ini belum ada surat atau permohonan resmi yang masuk mengenai keinginan klub luar negeri yang ingin merekrut Ardi Idrus.

Bahkan, Teddy mengaku baru mengetahui kabar ada klub luar negeri yang ingin merekrut pemain belakang Persib Bandung itu dari media sosial. Manajemen Persib tidak ingin berkomentar lebih jauh karena informasi itu belum jelas.

"Belum dengar infonya, saya baru baca di medsos. Saya tuh paling nggak suka berandai-andai. Kami tak bisa bicara karena tidak tahu terms and conditions nya seperti apa," cetus Teddy Tjahjono, Minggu (24/1/21).

Beberapa pemain lokal belakangan dilirik oleh klub-klub luar negeri, terutama dari wilayah Asia. Bisa dimaklumi lantaran kompetisi sepak bola Indonesia (Liga 1) musim 2020 dibubarkan dan hingga kini belum tersiar secara jelas mengenai kick-off Liga 1 2021.

Sementara itu, manajemen Persib belum mengambil langkah untuk rencana ke depan setelah PSSI memutuskan tidak melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

Persib Bandung baru akan mengambil langkah terkait rencana selanjutnya setelah ada kepastian mengenai kick-off Liga 1 2021. Sehingga, mereka sangat menunggu informasi resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%