Liga Italia

Ketiban Durian Runtuh, AC Milan Bisa Dapatkan Duo Prancis Secara Gratis

Minggu, 24 Januari 2021 14:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Memanfaatkan situasi yang ada saat ini, AC Milan secara ‘licik’ bisa mendapatkan duo bintang Prancis dengan gratis. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Memanfaatkan situasi yang ada saat ini, AC Milan secara ‘licik’ bisa mendapatkan duo bintang Prancis dengan gratis.

INDOSPORT.COM – Memanfaatkan situasi yang ada saat ini, AC Milan secara ‘licik’ bisa mendapatkan duo bintang Prancis dengan gratis.

Bak ketiban durian runtuh, AC Milan bisa melakukan penghematan menyusul kedatanga duo bintang Prancis itu secara gratis.

Laporan dari harian kenamaan Italia, il Corriere dello Sport, menyebutkan jika duo bintang Prancis yang saat ini berseragam Marseille yakni Jordan Amavi dan Florian Thauvin bisa bergabung dengan AC Milan secara gratis.

Baik Amavi maupun Thauvin telah menyatakan keengganan mereka untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama Marseille dan lebih memutuskan untuk menjajal peruntungan baru di klub lain.

Sodoran kontrak baru sebenarnya telah diberikan untuk Jordan Amavi dan Florian Thauvin. Namun keduanya secara tegas menolak tawaran kontrak baru tersebut.

Situasi ini bisa dengan ‘licik’ dimanfaatkan oleh AC Milan yang memang tengah mencari sosok bek sayap kiri dan sosok pemain yang bisa menjadi tambahan amunisi di lini depan.

Junior Firpo yang menjadi target mereka agaknya gagal bergabung menyusul berhentinya negosiasi di tengah jalan. Kesepakatan urung terjalin karena AC Milan diketahui gagal memenuhi permintaan dari Blaugrana.

Khusus untuk Thauvin, winger dengan olah bola istimewa itu memang telah dirumorkan bakal merapat ke AC Milan dengan status bebas transfer nanti setelah kontraknya bersama Marseille.

Kedatangan duo bintang ini akan membuat skuat AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli menjadi semakin solid dan menakutkan.

Bukan suatu kejutan jika keduanya bakal menjadi sosok penting bagi AC Milan di kampanye Serie A Italia musim 2021/22 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
1%
IDS Emoticon Marah
Marah
37%