Liga Italia

Logo Baru Inter Milan Bocor, Lebih Keren?

Senin, 25 Januari 2021 15:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Logo Baru Inter Milan Bocor, Lebih Keren? Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Logo Baru Inter Milan Bocor, Lebih Keren?

INDOSPORT.COM - Sponsor Inter Milan, Nike dikabarkan telah membocorkan logo baru Nerazzurri ke sosial media jelan rencana pergantian logo pada Maret mendatang.

Inter Milan diberitakan akan mengganti logo mereka dengan yang baru pada Maret 2021 mendatang untuk melakukan re-branding citra klub.

Beberapa bulan terakhir, sejumlah konsep logo baru dari kalangan fans bermunculan di sosial media, namun tenyata pihak Nike, selaku sponsor kostum klub, dikabarkan secara tidak sengaja membocorkan lambang baru klub.

Bocoran itu telah beredar luas di dunia maya bahkan La Gazzetta dello Sport dan Corriere della Sera mengklaim melihat Nike telah memposting foto beberapa merchandise baru Inter dengan memakai logo baru di Twitter.

Foto tersebut ternyata langsung dihapus beberapa detik setelah diunggah oleh Nike, namun warganet sudah terlanjur tahu dan banyak yang mengunggah ulang dengan tangkapan layar.

Terlihat dalam sebuah postingan yang diduga adalah loga baru Inter Milan, konsep huruf I dan M terpampang sangat jelas sesuai dengan akronim mereka, Inter Milan.

Namun dua huruf tersebut juga bisa dibaca sebagai "I'M" yang berarti saya dalam bahasa Inggris untuk memperkuat warisan antara klub dan fans mereka.

Pada logo saat ini masih ada huruf F dan C selain I dan M, karena memang nama klub resmi mereka adalah "Football Club Internazionale Milano".

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, klub peraih 18 scuetto itu akan memiliki nama baru "Inter Milano". Perubahan ini dilakukan agar lebih menyoroti sejarah klub yang tidak bisa dipisahkan dengan kebesaran kota Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%