Bola Internasional

Bukan Asnawi, Ansan Greeners Resmi Perkenalkan Eks Boca Juniors

Selasa, 26 Januari 2021 14:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bukan Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners kedapatan resmi memperkenalkan rekrutan teranyar mereka yang merupakan eks Boca Juniors. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bukan Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners kedapatan resmi memperkenalkan rekrutan teranyar mereka yang merupakan eks Boca Juniors.

INDOSPORT.COM – Bukan Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners kedapatan resmi memperkenalkan rekrutan teranyar mereka yang merupakan eks Boca Juniors.

Tim kontestan K-League 2 (kasta kedua Liga Korea Selatan), Ansan Greeners resmi memperkenalkan Santiago, bomber eks Boca Juniors sebagai rekrutan teranyar mereka.

Ansan Greeners melalui pernyataan resmi mereka mengumumkan kedatangan Santiago yang merupakan jebolan akademi Boca Juniors itu.

Memiliki tinggi badan 192 cm, Santiago disebut-sebut merupakan sosok bomber yang unik. Meskipun mempunyai perawakan tinggi, dirinya juga dikenal memiliki kecepatan dan cukup gesit kala memegang bola.

Kabar resminya Santiago menjadi rekrutan Ansan Greeners sendiri menjadi salah satu kabar yang mengejutkan para pecinta bola tanah air.

Pasalnya, Ansan Greeners sebelumnya dirumorkan selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan Asnawi Mangkualam dari PSM Makassar.

Bahkan beberapa media Asia maupun Asia Tenggara telah ramai menyebut kedatangan Asnawi yang akan menjadi salah satu pesepakbola dari Asia Tenggara yang berlaga di K-League sekaligus menjadi pesepakbola pertama asal Indonesia yang berlaga di Korea Selatan.

Pemain berusia 21 tahun ini juga disebut telah menyepakati kontrak personal dengan Ansan Greeners. Kontrak tersebut diketahui memiliki durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Namun tampaknya kedatangan Asnawi masih sebatas rumor belaka. Ansan Greeners diyakini masih terus melakukan negosiasi demi bisa mendaratkan salah satu talenta masa depan Indonesia tersebut.

Semoga saja negosiasi antara Asnawi dan Ansan Greeners bisa berjalan dengan lancar. Sebab akan menjadi suatu kebanggaan bagi dirinya bisa ‘babat alas’ dan memberikan jalan bagi para pesepakbola Indonesia lainnya untuk menyusul jejaknya ke Korea Selatan.