Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Wycombe vs Tottenham Hotspur

Selasa, 26 Januari 2021 01:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Putaran IV Piala FA 2020-2021 antara Wycombe vs Tottenham Hotspur, pada Selasa (26/1/21) 02.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Putaran IV Piala FA 2020-2021 antara Wycombe vs Tottenham Hotspur, pada Selasa (26/1/21) 02.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Putaran IV Piala FA 2020-2021 antara Wycombe vs Tottenham Hotspur, pada Selasa (26/1/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Bertandang ke markas Wycombe, Adams Park, Tottenham Hotspur bermodalkan kepercayaan diri yang tinggi dengan hasil tiga kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya. Berbanding terbalik dengan tim tuan rumah yang tidak meraih hasil bagus dalam lima pertandingan terakhir.

Pada putaran sebelumnya di Piala FA 2020-2021, Wycombe mampu menyingkirkan sesama tim Divisi Championships Preston North End, dengan skor 4-1.

Sementara itu, Tottenham Hotspur sukses menghajar tim divisi 8 Marine di putaran sebelumnya Piala FA dengan skor 5-0 lewat hattrick yang dicatatkan oleh Carlos Vinicius, serta dari Lucas Moura dan Alfie Devine.

Wycombe selaku tuan rumah diyakini masih akan tetap mengandalkan pemain-pemain seperti Scott Kashket yang sejauh ini sudah menjadi mesin gol mereka. Lalu di lini pertahanan ada Josh Knight dan Joe Jacobson yang akan menjadi otak serangan di lini tengah tim asuhan Gareth Ainsworth.

Sementara itu di tim besutan Jose Mourinho diyakini akan tetap mengandalkan striker Harry Kane di lini serang yang sejauh ini sudah menghasilkan 14 gol untuk mereka, dan diyakini akan menjadi pilihan terbaik untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Wycombe di putaran berikutnya Piala FA.

Tottenham Hotspur tentunya lebih diunggulkan dalam laga ini, lantaran lawannya merupakan tim divisi Championships yang tentu saja memiliki perbedaan kualitas signifikan.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Piala FA antara Wycombe vs Tottenham Hotspur, Selasa (26/1/21) dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.