Liga Inggris

Jelang Piala FA Wycombe vs Tottenham, Mourinho Siapkan Taktik Mematikan

Senin, 25 Januari 2021 11:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Images
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membeberkan dua taktik mautnya yang bakal ia gunakan untuk menghancurkan Wycombe di Piala FA 2021. Copyright: © Getty Images
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membeberkan dua taktik mautnya yang bakal ia gunakan untuk menghancurkan Wycombe di Piala FA 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membeberkan dua taktik mautnya yang bakal ia gunakan untuk menghancurkan Wycombe di Piala FA 2021.

Tottenham Hotspur memang akan menghadapi Wycombe di putaran ke-4 Piala FA 2021 di Adams Park. Kedua tim akan mulai bertanding pada Selasa (26/01/21) pukul 02.45 WIB dini hari.

Ini adalah pertemuan kedua bagi mereka sejak 2016/17 yang lalu. Saat itu, The Lilywhites menumbangkan Wycombe dengan skor tipis 4-3. Laga tersebut juga terjadi di babak empat Piala FA.

Melansir dari laman portal berita olahraga BT Sport, pelatih The Spurs yang bernama Jose Mourinho ternyata tetap tidak mau memandang remeh lawannya itu.

Sebaliknya, ia mengatakan bahwa laga tersebut bakal berjalan dengan sulit, tapi dirinya juga sudah mempersiapkan rencana ampuh untuk bisa menundukkan Wycombe.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Ini tidak mudah. Tentu kami akan membuat beberapa perubahan. Sebab, kami menjalani laga demi laga dalam waktu dekat," ujar Mourinho.

"Iya. Kami akan melakukan rotasi pemain. Kami tidak akan menyerah begitu saja pada kompetisi seperti ini. Kalau kami kalah, itu disebabkan karena kami belum bagus mainnya," lanjutnya.

"Lima sampai enam pemain (berpengalaman) bakal kami turunkan di laga itu. Mereka (Wycombe), juga punya sekitar lima sampai enam pemain hebat. Itulah yang membuat laga ini bakal sulit."

"Kami akan menganalisa tim lawan untuk mencari tahu apa saja yang kemungkinan akan mereka lakukan terhadap kami. Jadi, ini memang laga yang harus dianalisis terlebih dulu," tutupnya.

Rotasi pemain dan menganalisa lawan adalah dua taktik yang bakal dijalankan oleh Jose Mourinho untuk bisa mengamankan peluang Tottenham Hotspur menang atas Wycombe.

Ini memang harus mereka lakukan di Piala FA. Sebab, Tottenham harus menghemat tenaga untuk persiapan big match Liga Inggris 2020/21 melawan Liverpool pada Jumat (29/01/21) pukul 03.00 WIB dini hari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%