Liga Inggris

Man United Kandaskan Liverpool, Solskjaer Beri Pesan Ini ke Skuatnya

Senin, 25 Januari 2021 11:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi pesan ini ke skuat asuhannya usai mereka memenangkan big match kontra Liverpool di Piala FA 2021. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi pesan ini ke skuat asuhannya usai mereka memenangkan big match kontra Liverpool di Piala FA 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, langsung memberi pesan ini ke skuat asuhannya usai mereka memenangkan big match kontra Liverpool di Piala FA 2021.

Manchester United baru saja menyelesaikan babak empat Piala FA 2021 melawan Liverpool di Old Trafford pada Senin (25/01/21). Di laga tersebut, tuan rumah menang tipis dengan skor 3-2.

Sebenarnya, The Reds berhasil unggul lebih dulu melalui Mohamed Salah. Namun, Mason Greenwood dan Marcus Rashford membalasnya. Salah mencetak gol lagi di babak dua.

Meski demikian, Bruno Fernandes ternyata mengamankan kemenangan bagi Manchester United lewat gol di menit 78. Liverpool tak mampu mengejar skor lawan lantaran waktu yang sudah menipis.

Melansir dari laman portal berita olahraga ESPN, pelatih Setan Merah yang bernama Ole Gunnar Solskjaer langsung mengingatkan skuatnya agar mereka tetap fokus untuk laga melawan Sheffield United.

"Suasana di ruang ganti sangat luar biasa (usai laga tersebut). Semua orang sangat gembira. Namun, besok malam saya ingin melihat bagaimana para pemain memikirkan hari Rabu, bukan hari ini," ujarnya singkat.

Manchester United memang akan menghadapi Sheffield United pada Rabu waktu setempat atau Kamis (28/0121) pukul 03.15 WIB dini hari. Ini adalah laga pekan ke-20 Liga Inggris 2020/21.

Solskjaer sangat menekankan pentingnya tetap fokus meski baru saja menang. Sebab di klasemen sementara Liga Inggris, mereka hanya selisih dua poin dari Manchester City di posisi dua.

Sehingga, sang pelatih ingin para pemainnya jangan terlena dengan kemenangan big match kontra Liverpool. Sebab kalau mereka terlena dan kalah lawan Sheffield, posisi puncak klasemen berpotensi dikudeta Manchester City atau bahkan Leicester City.