Bola Internasional

Terbang ke Belanda Hari Ini, Bagus Kahfi Minta Doa Restu Fakhri Husaini

Selasa, 26 Januari 2021 19:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebelum berangkat ke Belanda, Bagus Kahfi, tidak lupa untuk meminta doa restu kepada mantan pelatih timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

Bagus Kahfi diketahui terbang ke Belanda dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Selasa (26/1/2021) pukul 19.00 WIB. Di Belanda ia akan bergabung bersama FC Utrecht.

Sebelum keberangkatan, ia tidak lupa menyempatkan untuk menguhubungi Fakhri Husaini lewat video call. Pria berusia 55 tahun itu kemudian mengunggah culpikan layar ketika sedang melakukan video call dengan Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa ke Instagram pribadinya.

Fakhri Husaini juga tidak lupa memberikan wejanagan kepada Bagus Kahfi supaya bisa mengharumkan nama Indonesia di Negeri Kincir Angin.

"Bismillah..Selamat berjuang BAGUS, semoga dimudahkan-dilancarkan Allah perjalanannya, jangan sia-siakan kesempatan emas ini, nikmati setiap materi latihan, berkorbanlah mengurangi segala kenikmatan yang dapat mengganggu tujuan utamamu ke Belanda,"

"Rebutlah tempat utama dalam tim, buat gol sebanyak mungkin karena saya percaya kamu bisa melakukannya, semoga sukses kariermu, bahagia dunia akhirat...Saya, INDONESIA mendoakan yang terbaik untukmu, Bagus Kahfi," tulis Fakhri Husaini.

Diketahui, Fakhri Husaini merupakan sosok pelatih yang telah membesarkan nama Bagus Kahfi ketika berseragam timnas Indonesia.

Mereka berdua pernah membawa timnas Indonesia memenangkan gelar juara Piala AFF U-16, juara di Jenesys Cup, masuk delapan besar Piala Asia U-16, peringkat tiga Piala AFF U-19 dan membawa Timnas Indonesia U-19 lolos Piala Asia U-19.