Liga Italia

Jadwal Coppa Italia Hari Ini: Juventus Ketiban Untung

Rabu, 27 Januari 2021 06:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lanjutan perempatfinal ajang Coppa Italia 2020/21. Ada dua pertandingan yang bakal berlangsung Rabu (27/01/21) malam dan Kamis (28/01/21) dini hari WIB. 

Jadwal Coppa Italia 2020/2021 tersaji pertandingan Atalanta vs Lazio pada Rabu (27/1/2021) malam pukul 23.45 WIB di Stadion Gewiss. 

Kedua tim sama-sama memegang rekor belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi. Lazio bahkan tercatat selalu menang di sejumlah laga tersebut. 

Terakhir kali Aquilotti mampu menumbangkan Sassuolo di gelaran Serie A dengan skor tipis 2-1. Performa gemilang Lazio ini bukan tidak mungkin bakal berlanjut di gelaran Coppa Italia ini.

Di kubu tuan rumah, Atalanta baru saja mengejutkan pemuncak klasemen sementara Liga, AC Milan. Tim berjuluk La Dea itu mampu mencuri poin penuh di San Siro. Tak tanggung-tanggung, Duvan Zapata dkk mampu menang 3 gol tanpa balas.

Sementara itu, babak perempatfinal Coppa Italia juga akan menyajikan duel klub beda kasta (Serie A-Serie B) Juventus vs SPAL. 

Bertanding di Juventus Stadium, sang pemilik rumah Juventus tampak jauh lebih diunggulkan dari sang lawan, SPAL. Apalagi materi serta kasta dari kedua tim ini terbilang tumpang-tindih.

Berkaca dari fakta tersebut, tak heran jika Juventus bakal jauh diunggulkan. Apalagi dalam rekor dua kali pertemuan terakhir kedua tim, Si Nyonya Tua selalu sukses mengalahkan Gli Spallini.

Meski unggul dalam materi pemain dan statistik, namun Juventus tetap tak boleh menganggap remeh SPAL. Pasalnya, sang tamu sempat membuat kejutan dengan mengalahkan dua wakil Serie A yakni Crotone dan Sassuolo di babak sebelumnya.

Berikut Jadwal lanjutan babak 8 besar Coppa Italia 2020/21.

Rabu (27/01/21)

Atalanta vs Lazio: 23:45

Kamis (28/01/21)

Juventus vs SPAL