Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Usaha Man United Rebut Puncak Kembali

Rabu, 27 Januari 2021 07:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan usaha Manchester United untuk kembali merebut puncak dari kuasa Manchester City. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan usaha Manchester United untuk kembali merebut puncak dari kuasa Manchester City.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan usaha Manchester United untuk kembali merebut puncak dari kuasa Manchester City.

Selain usaha Manchester United untuk bisa kembali merebut tahta puncak dari Manchester City, ada laga seru lainnya antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers.

Man United akan menjamu Sheffield United, sang penghuni dasar klasemen sementara Liga Inggris musim 2020/21 ini. Setan Merah diketahui berambisi meraih 3 poin demi usaha mereka untuk kembali mematenkan posisi puncak klasemen.

Tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang menjadi modal besar Manchester United dalam laga kontra Sheffield United ini.

Pasukan Man United harus memenangkan laga ini agar kans mereka untuk bisa mengakhiri musim 2020/21 ini di posisi puncak klasemen Liga Inggris tetap terbuka lebar.

Manchester United sementara ini berada di posisi ke-2 klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 40 poin. Hanya terpaut 1 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sementara di laga lainnya, Chelsea harus meraih kemenangan dan memutus tren negatif yang mereka miliki. Apalagi komando pelatih saat ini telah dibebankan pada Thomas Tuchel, sosok yang dianggap mampu membawa The Blues bangkit dari papan tengah.

Saat ini Chelsea berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 29 poin. Terpaut 12 poin dari Man City yang berada di puncak klasemen.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Rabu (27/01/2021):

01.00 WIB – Chelsea vs Wolves

01.00 WIB – Burnley vs Aston Villa

02.30 WIB – Brighton vs Fulham

03.15 WIB – Manchester United vs Sheffield United

03.15 WIB – Everton vs Leicester City