Liga Spanyol

Real Madrid Terancam, Bomber Andalan Berniat 'Rujuk' dengan Mantan Klub

Rabu, 27 Januari 2021 16:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Real Madrid terancam dan dalam kondisi bahaya menyusul keinginan bomber andalan mereka untuk ‘rujuk’ dengan klub masa kecilnya. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Real Madrid terancam dan dalam kondisi bahaya menyusul keinginan bomber andalan mereka untuk ‘rujuk’ dengan klub masa kecilnya.

INDOSPORT.COMReal Madrid terancam dan dalam kondisi bahaya menyusul keinginan bomber andalan mereka untuk ‘rujuk’ dengan klub masa kecilnya.

Niatan ‘rujuk’ tersebut bisa membuat Real Madrid tenggelam dalam nestapa mengingat sang pemain merupakan salah satu pilar yang belum bisa tergantikan perannya di lini depan.

Laporan dari Diario Sport menyebutkan jika bomber andalan Real Madrid, Karim Benzema memiliki cita-cita untuk bisa kembali ke klub masa kecilnya dulu, Lyon.

Keinginan Benzema untuk pulang dan kembali bermain bersama Lyon telah bulat. Dirinya bahkan menyatakan ingin mengakhiri karirnya di klub kelahirannya itu.

Eks agen Benzema yang juga merupakan salah satu sahabat dekatnya, Karim Djaziri juga membocorkan keinginan sang pemain untuk bisa pulang ke Lyon dan membantu generasi muda yang ada di sana.

Benzema juga diketahui masih rutin melihat semua pertandingan Lyon dan mengaku jika Lyon masih berada di hatinya sampai kapanpun.

Keinginan tersebut bisa saja akan segera terwujud mengingat sampai saat ini negosiasi perpanjangan kontrak antara Benzema dan Real Madrid belum juga terjalin. Kontrak sang pemain sendiri akan habis pada akhir musim 2021/2022 mendatang.

Kepergian Benzema akan menjadi kehilangan yang sangat berarti untuk Real Madrid. Pasalnya, dirinya merupakan salah satu andalan di lini depan sepeninggal Cristiano Ronaldo yang menyeberang ke Juventus pada tahu 2018 lalu.

Sejak bergabung pada tahun 2009 lalu, Benzema tercatat telah tampil sebanyak 366 kali untuk Real Madrid dan sukses mencetak 179 gol untuk klub dengan julukan Los Galacticos itu.

Ini bukanlah pernikahan yang abadi dan kebersamaan Benzema bersama Real Madrid disadari atau tidak memang tak akan berlangsung selamanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
42%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
1%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
41%