Liga Spanyol

Ambisi Datangkan Kylian Mbappe, 6 Bintang Real Madrid Bakal Ditendang

Rabu, 20 Januari 2021 16:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© GettyImages
Keinginan untuk mendatangkan Kylian Mbappe sudah tak bisa lagi terbendung, 6 bintang Real Madrid bakal segera ditendang. Copyright: © GettyImages
Keinginan untuk mendatangkan Kylian Mbappe sudah tak bisa lagi terbendung, 6 bintang Real Madrid bakal segera ditendang.

INDOSPORT.COM – Keinginan untuk mendatangkan Kylian Mbappe sudah tak bisa lagi terbendung, 6 bintang Real Madrid bakal segera ditendang.

Real Madrid dikabarkan telah siap dan akan segera menjual 6 bintang mereka demi ambisi untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Laporan dari AS menyebutkan jika Real Madrid bakal segera memulai ‘operasi Mbappe’. Sebuah rencana ambisius yang dilakukan untuk memboyong juara Piala Dunia itu ke LaLiga Spanyol selambat-lambatnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mbappe yang saat ini berusia 22 tahun dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini. Kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun 2022 mendatang membuat dirinya menjadi target yang masuk akal untuk Real Madrid.

Real Madrid menaksir jika Mbappe bisa dibajak dengan banderol transfer antara 135 juta poundsterling (sekitar Rp2,5 triliun) sampai dengan 200 juta poundsterling (sekitar Rp3,8 triliun). Sementara gaji per musimnya ditaksir berada di angka 19 juta poundsterling (sekitar Rp364,4 miliar).

Nominal luar biasa banyak yang hanya akan mampu ditebus oleh klub gila yang ambisius dengan bekingan dana tak terbatas.

Demi memfasilitasi kedatangan Kylian Mbappe tersebut, Real Madrid kabarnya siap menendang 6 bintang terbuang mereka sesegera mungkin.

Gareth Bale, Dani Ceballos, Marcelo, Brahim Diaz, dan Luka Jovic masuk ke dalam deretan bintang yang bakal kena tendang oleh Real Madrid.

Enam bintang yang akan menjadi tumbal tersebut diketahui memang tidak mendapatkan tempat di dalam skuat asuhan Zinedine Zidane.

Bale yang telah tersingkir sejak musim lalu telah hijrah ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman yang bisa dipermanenkan di akhir musim nanti.

Hal yang sama juga dialami oleh Ceballos, Brahim Diaz, dan Luka Jovic yang harus tersingkir dan mau tak mau dipinjamkan ke klub lain demi mendapatkan menit bermain.

Kedatangan Mbappe ke Real Madrid disebut-sebut bakal membuka lembaran galacticos edisi baru di mana bintang Prancis itu akan menjadi ikon sekaligus pilar kunci di lini depan.

Dirinya akan bahu-membahu dengan banyak pemain muda yang telah dikumpulkan oleh Real Madrid demi masa depan mereka sejak beberapa musim yang lalu.