Bursa Transfer

Banjir Kritik dan Tak Bahagia, Mbappe Selangkah Lagi Tinggalkan PSG?

Senin, 18 Januari 2021 13:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© David Lidstrom/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Prancis. Megabintang Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe dikabarkan semakin tak betah di Parc des Princes. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Prancis. Megabintang Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe dikabarkan semakin tak betah di Parc des Princes.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Prancis. Megabintang Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe dikabarkan semakin tak betah di Parc des Princes dan bisa saja hengkang.

Nama Kylian Mbappe memang sudah santer menjadi bahan pembicaraan. Sebab, ia pernah dikaitkan dengan Liverpool, Manchester United, dan Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2021.

Meski lantas muncul kabar bahwa striker Timnas Prancis itu ingin melihat progress PSG di bawah Mauricio Pochettino, tapi pada kenyataannya performa Mbappe justru tak semakin membaik.

Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Marca, Mbappe diberitakan tak bahagia di Parc des Princes. Ia menuai banyak kritik dari berbagai kalangan yang melihat penampilan buruknya.

Bahkan, Pochettino sendiri langsung menilai bahwa tandem Neymar itu masih butuh banyak latihan. Tentu, ini merupakan sinyal buruk bagi Mbappe untuk bertahan di Les Parisiens.

Pihak manajemen PSG kabarnya masih ingin terus membujuknya untuk memperpanjang kontrak. Akan tetapi, jika situasi di dalam tim tidak segera membaik, maka bukan tidak mungkin Mbappe benar-benar hengkang.

Apalagi, Pochettino juga dikabarkan sedang membidik striker Barcelona yang bernama Antoine Griezmann untuk menggantikan Mbappe.

Semua hal ini memunculkan keyakinan bahwa ia berpotensi besar untuk gabung Real Madrid. Madrid sendiri kabarnya sedang mengumpulkan dana besar untuk merekrutnya.

Meski demikian, ini baru sebatas rumor. Sebab, Madrid juga sedang mengincar Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Jika mereka mendapatkan Haaland, Mbappe tentu tak mungkin ke Santiago Bernabeu.

Kylian Mbappe sudah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2017. Bersama raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mencetak 104 gol dan menyumbang 58 assists dari 146 penampilannya.