Liga Spanyol

Barcelona Dipecundangi Bilbao, Griezmann Ngamuk dan Bisa 'Berkhianat'

Senin, 18 Januari 2021 11:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann tak kuasa menyuarakan kekecewaannya usai Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao dan gagal menjuarai Piala Super Spanyol 2020-2021. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann tak kuasa menyuarakan kekecewaannya usai Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao dan gagal menjuarai Piala Super Spanyol 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann tak kuasa menyuarakan kekecewaannya usai Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao dan gagal menjuarai Piala Super Spanyol 2020-2021.

Barcelona memang baru saja melakoni partai final Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol 2021 pada Senin (18/01/21) di Estadio de La Cartuja melawan Athletic Bilbao.

Dalam laga keras tersebut, pasukan Ronald Koeman menelan kekalahan dengan skor 2-3 dari Bilbao. Bahkan, dua gol Barcelona hanya tercipta dari Antoine Griezmann (40' dan 77').

Hasil tersebut ternyata membuat Griezmann sangat kecewa. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, ia sampai meluapkan kemarahannya.

"Kami membuat kesalahan pada set piece. Kami tidak bertahan dengan baik. Kami tidak berkomunikasi. Ketika bola dikuasai lawan, harusnya ada pemain yang berteriak (sadar diri untuk merebut)," ujarnya.

"Memangnya Anda pikir apa yang kami rasakan? Kami murka, kecewa, dan memiliki semua perasaan buruk itu," pungkas mantan bintang Atletico Madrid tersebut.

Dengan kekalahan ini, ada kemungkinan Griezmann yang kecewa bisa mempertimbangkan untuk pindah klub jika melihat rumor-rumor yang beredar belakangan.

Kabar-kabar tersebut menginformasikan bahwa Paris Saint-Germain sedang mengincarnya untuk menggantikan Kylian Mbappe. Ide tersebut dimiliki oleh pelatih mereka, Mauricio Pochettino.

Meskipun belum bisa dipastikan kebenarannya, tapi Griezmann mungkin bisa mencoba untuk pindah ke PSG, lantaran ia bakal merasa 'at home' jika kembali ke Prancis.

Antoine Griezmann sudah membela Barcelona sejak 2019. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak 22 gol dan menyumbang sembilan assists dari 71 pertandingan yang ia jalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%