Bola Internasional

Sinar Luka Jovic Kembali Terang Usai Diusir Real Madrid

Senin, 18 Januari 2021 13:24 WIB
Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic kembali menemukan ketajamannya usai dipinjamkan Real Madrid ke Eintracht Frankfurt dengan menyumbangkan dua gol saat mereka menang 3-1 atas Schalke. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic kembali menemukan ketajamannya usai dipinjamkan Real Madrid ke Eintracht Frankfurt dengan menyumbangkan dua gol saat mereka menang 3-1 atas Schalke.

INDOSPORT.COM - Luka Jovic kembali menemukan ketajamannya usai dipinjamkan Real Madrid ke Eintracht Frankfurt dengan menyumbangkan dua gol saat mereka menang 3-1 atas tamunya Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Senin (18/01/21) dini hari WIB.

Masuk menggantikan Erik Durm pada menit ke 62, saat skor masih imbang 1-1. Jovic cuma membutuhkan 10 menit di lapangan untuk mencetak gol pertamanya. Lalu jelang pertandingan berakhir, penyerang asal Serbia itu melengkapi kemenangan Frankfurt dengan mencetak brace.

“Bisa dibilang atmosfer di sini sangat bagus untuk Jovic. Golnya sangat berkelas. Saya selalu merasa tidak nyaman menjual pemain terbaik saya," kata Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic kepada Sky Sport usai pertandingan.

"Sekarang, Jovic sudah kembali dalam waktu singkat. Itulah yang membuat saya merasa paling bahagia," imbuhnya.

Raihan tiga poin melawan Schalke 04 membantu Frankfurt naik ke peringkat tujuh dalam klasemen Bundesliga 2020/2021, memperpanjang rekor empat kemenangan beruntun di liga. 

Sebelumnya, Eintracht Frankfurt telah melalui serangkaian 9 pertandingan yang buruk di periode dari Oktober hingga Desember 2020.

Adapun Jovic pindah ke Real Madrid dengan bayaran 60 juta euro (Rp1 triliun) pada musim panas 2019 dari Eintracht Frankfurt dan menjadi salah satu pemain U-23 termahal dalam sejarah. Namun, penyerang kelahiran Bijeljina itu tak banyak berkontribusi di Santiago Bernabeu.

Luka Jovic hanya mencatatkan enam pertandingan bersama Real Madrid di musim ini dengan membuat enam gol. Performanya menurun drastis saat membela Frankfurt pada musim 2018/2019, dengan memanen 27 gol dari 48 penampilan.

Pada 14 Januari, Real Madrid melepas Luka Jovic untuk kembali ke Jerman dengan memperkuat klub lamanya Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020/2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%