Liga Indonesia

Bukan ke Liga Turki, Dallen Doke dan M. Iqbal Menuju Liga Korea Selatan

Kamis, 28 Januari 2021 10:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Bali United
Dua pemain muda Indonesia, Dallen Doke dan Muhammad Iqbal belum lama ini terlihat akan menuju ke luar negeri. Copyright: © Bali United
Dua pemain muda Indonesia, Dallen Doke dan Muhammad Iqbal belum lama ini terlihat akan menuju ke luar negeri.

INDOSPORT.COM - Dua pemain muda Indonesia, Dallen Doke dan Muhammad Iqbal belum lama ini terlihat akan menuju ke luar negeri. Keduanya diantar oleh super agen, Mulyawan Munial dan belakangan diketahui tujuannya adalah ke Korea Selatan.

Persita Tangerang selaku pemilik Dallen mengkonfirmasi jika pemainnya akan menjalani trial di salah satu klub peserta Liga Korea Selatan. Tim mempersilahkan bek kanan itu mencari tantangan baru, apalagi Liga 1 Indonesia tengah vakum.

"Dallen belum habis kontraknya, tapi dia dapat tawaran latihan ke salah satu klub di Korea. Ini sangat baik sekali untuk dalam masa vacum kompetisi," tutur manajer Persita, I Nyoman Suryanthara. 

Belum diketahui klub mana yang akan jadi tujuan Dallen maupun Iqbal. Muly selaku sang agen masih merahasiakan hal tersebut dan mengisyaratkan akan jadi kejutan.

"Ayo, kali ini saya buat misteri saja dulu," tutur Muly melalui pesan singkat.

Sebelumnya, baik Dallen maupun Iqbal disangka akan ke Liga Turki. Pasalnya Iqbal pernah menjalani trial bersama klub Antalyaspor pada pertengahan tahun lalu. 

Jika bisa menarik minat dan bergabung dengan klub Liga Korea Selatan, maka Dallen maupun Iqbal bisa menyusul Asnawi Mangkualam. Nama terakhir dilaporkan sudah deal dengan peserta Liga 2 Korea, Ansan Greeners FC. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%