Liga Italia

Pecat Andrea Pirlo, Juventus Siap Datangkan Zinedine Zidane

Kamis, 28 Januari 2021 12:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan sedang menyusun rencana untuk memecat pelatih mereka, Andrea Pirlo, dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan sedang menyusun rencana untuk memecat pelatih mereka, Andrea Pirlo, dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang menyusun rencana untuk memecat pelatih mereka, Andrea Pirlo, dan menggantikannya dengan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Sampai pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2020/21, Juventus hanya mampu menempati peringkat empat di klasemen sementara. Mereka hanya menang 10 kali, imbang enam kali, dan sudah kalah dua kali.

Dengan situasi tersebut, Si Nyonya Tua hanya mengumpulkan 36 poin. Mereka masih terpaut tujuh poin dari AC Milan di puncak klasemen sementara. Tentu, ini menjadi keprihatinan tersendiri bagi manajemen Bianconeri.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Juventus dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendepak Andrea Pirlo yang mereka anggap kurang mampu menangani timnya.

Untuk menggantikan posisi Pirlo, penghuni Allianz Stadium itu mengincar pelatih Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane. Zidane sendiri juga sedang digoyang rumor dirinya bakal didepak.

Bahkan, masih dari Sportskeeda, Real Madrid kabarnya sedang mengincar pelatih Red Bull Leipzig yang bernama Julian Nagelsmann sebagai penggantinya. Jika rumor tersebut benar, tentu karir Zidane bisa segera berakhir.

Juventus sendiri masih akan melihat perkembangan dari Pirlo sampai akhir musim 2020/21. Artinya, mereka hanya akan mendepaknya dan mendatangkan Zidane pada akhir musim tersebut.

Di sisi lain, Madrid atau Los Blancos sendiri juga tampaknya belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan Julian Nagelsmann. Artinya, kebenaran rumor ini masih perlu dipertanyakan.

IDS Emoticon Suka
Suka
3%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
1%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
49%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%