Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Pangkas Jarak dengan Puncak

Jumat, 29 Januari 2021 07:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/LFC
Sadio Mane saat mencetak gol di laga Tottenham Hotspur vs Liverpool Copyright: © twitter.com/LFC
Sadio Mane saat mencetak gol di laga Tottenham Hotspur vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris 2020/21 hari ini, Jumat (29/01/21) di mana Liverpool memangkas jarak dengan puncak serta kembali menembus empat besar.

Laga big match antara Tottenham Hotspur vs Liverpool menutup rangkaian pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2020/21, di mana duel tersebut berlangsung seru.

Liverpool secara perkasa mampu membuat Tottenham selaku tuan rumah bertekuk lutut dan mampu menggasak Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 berkat gol Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane. Sedangkan gol Tottenham dicetak oleh Pierre-Emile Hojbjerg.

Hasil ini pun membuat skuat asuhan Jurgen Klopp akhirnya kembali menembus empat besar, dengan berada di peringkat empat dan mengantongi 37 poin.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga membuat The Reds terus memangkas jarak dengan sang penguasa puncak klasemen sementara Liga Inggris yakni duo tim Manchester.

Manchester City saat ini perkasa di posisi puncak dengan 41 poin, atau selisih satu poin dari rival sekota mereka, Manchester United. Diikuti oleh Leicester City yang masih nyaman di posisi ketiga dengan 39 poin.

Sedangkan Tottenham Hotspur sendiri masih berada di posisi keenam dengan 33 poin, atau selisih dua angka saja dari West Ham United yang duduk di peringkat kelima.

Untuk lebih lengkapnya, berikut klasemen sementara Liga Inggris 2020/21, Jumat (29/01/21):

© whoscored
Klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 hari ini, Jumat (29/01/21) Copyright: whoscoredKlasemen sementara Liga Inggris 2020/21 hari ini, Jumat (29/01/21)
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%