Liga Indonesia

Bersama Bupati Malang, Striker Arema FC Pastikan Vaksin Covid-19 Aman

Sabtu, 30 Januari 2021 18:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan
Striker Arema FC, Dedik Setiawan, menjadi wakil atlet dalam vaksinasi yang digelar Pemkab Malang. Copyright: © Ian Setiawan
Striker Arema FC, Dedik Setiawan, menjadi wakil atlet dalam vaksinasi yang digelar Pemkab Malang.

INDOSPORT.COM - Dedik Setiawan menyatakan bahwa vaksin virus corona sangat aman bagi kesehatan setelah mengikuti program vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Malang di Pendopo Kepanjen, Sabtu (30/1/21).

Pemkab Malang turut melakukan kampanye bahwa vaksin covid-19 aman dan halal. Sehingga, sejumlah figur berpengaruh di Kabupaten Malang turut berpartisipasi, salah satunya Dedik Setiawan selaku representasi atlet dan kalangan anak muda.

"Memang, keberadaan vaksin ini terbilang baru dan masih menimbulkan keraguan di tengah masyarakat. Namun percaya lah, pemerintah telah melakukan hal yang terbaik di antara pilihan tersulit," ucap Bupati Malang, Sanusi, kepada media.

"Untuk itu, saya mengimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin. Saya mengajak semua orang untuk turut mendukung dan mengikuti dalam program tersebut," sambung bupati terpilih periode 2020-2024 tersebut.

Hal senada juga diutarakan Dedik Setiawan, sebagai salah satu peserta program vaksinasi. Striker Arema FC itu sekaligus mewakili atlet dan kalangan anak muda, selain 12 figur berpengaruh di wilayah Kabupaten Malang.

"Vaksin ini aman, tidak ada reaksi apa pun setelah disuntik. Buktinya Presiden Joko Widodo tidak masalah hingga dua kali disuntik," tandas Dedik Setiawan.

Dalam program itu, Dedik sempat gagal lolos di tahap skrining lantaran tensi darahnya berada di atas batas maksimal yang ditentukan tim Satgas covid-19 Kabupaten Malang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%