Liga Indonesia

Drogba Arema FC jadi Penerima Vaksin dari Kalangan Pesepak Bola Profesional

Sabtu, 30 Januari 2021 13:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan
Striker Arema FC, Dedik Setiawan, menjadi wakil atlet dalam vaksinasi yang digelar Pemkab Malang. Copyright: © Ian Setiawan
Striker Arema FC, Dedik Setiawan, menjadi wakil atlet dalam vaksinasi yang digelar Pemkab Malang.

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Dedik Setiawan, dipercaya menjadi satu dari 10 orang penerima vaksin yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Malang pada Sabtu (30/1/21).

Pemain berjulukan Drogba itu juga sekaligus mewakili kalangan atlet, khususnya pesepak bola profesional, sedangkan sembilan orang penerima vaksin virus corona lainnya berasal dari latar belakang berbeda.

"Kami mendapat pemberitahuan Dedik Setiawan akan mendapat vaksinasi," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilisnya Jumat (29/1/21). 

Pihak klub pun sangat mendukung dengan terpilihnya Dedik Setiawan sebagai representasi atlet. Lantaran Dedik merupakan salah satu pesepak bola profesional yang lahir di kawasan Kabupaten Malang hingga mampu mengharumkan nama daerah di skuat tim nasional.

"Kami mendukung Dedik masuk salah satu figur yang nantinya untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman," sambung dia.

Nantinya, Dedik Setiawan akan didampingi oleh Nanang Tri Wahyudi selaku dokter tim selama menjalani program vaksinasi.

"Kami berterima kasih kepada Bupati Malang yang respek dengan olah ragawan. Tentu saja, kami berharap program ini berjalan lancar," tandas Sudarmaji.

Terpilihnya Dedik Setiawan juga bisa menjadi representasi para pesepak bola Liga 1 dalam menatap kompetisi musim baru. Lantaran kompetisi musim 2021 mesti menyesuaikan segala kondisi atas pandemi yang masih terjadi.