Bola Internasional

Klasemen Bundesliga Jerman Hari Ini: Posisi Papan Atas Memanas

Minggu, 31 Januari 2021 07:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Berikut klasemen sementara Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (31/1/21) di mana tim-tim papan atas meraih poin dan menambah panas persaingan di papan atas. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut klasemen sementara Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (31/1/21) di mana tim-tim papan atas meraih poin dan menambah panas persaingan di papan atas.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (31/1/21) di mana tim-tim papan atas meraih poin dan menambah panas persaingan di papan atas.

Pekan ke-19 Bundesliga Jerman baru saja melangsungkan sejumlah pertandingan sejak Sabtu hingga Minggu (31/01/21), dengan menghadirkan enam laga menarik yang menghasilkan hasil menarik pula.

Hasil-hasil tersebut menambah persaingan dan makin memanas di papan atas, dengan posisi empat besar masih memiliki potensi untuk mengkudeta posisi puncak.

Laga dibuka oleh duel antara Union Berlin vs Borussia Monchengladbach. Di laga ini, Die Fohlen hanya mampu meraih hasil imbang yang membuat mereka terlempar dari empat besar, dan berakhir di posisi ketujuh dengan 32 poin.

Selanjutnya ada laga Bayern Munchen vs Hoffenheim. Seperti dugaan, Die Roten mampu meraih kemenangan 4-1dan mematenkan posisi puncak serta meninggalkan para pesaingnya, dengan mengantongi 45 poin.

Di partai lainnya ada laga Borussia Dortmund vs Augsburg. Die Borussen berhasil meraih kemenangan 3-1, hasil ini membuat mereka berada di peringkat kelima dengan 32 poin.

Duel akbar antara RB Leipzig vs Bayer Leverkusen yang berakhir dengan skor tipis 1-0 menjadi duel pamungkas, di mana Die Roten Bullen terus mengejar posisi puncak dengan bertengger di peringkat kedua dengan 38 poin di klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Ini berarti, masih ada kesempatan bagi tim papan atas terutama yang berada di posisi empat  besar bisa meraih posisi puncak, mengingat jarak selisih poin yang tak begitu jauh.

Untuk lebih lengkapnya, klasemen sementara Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (31/01/21):

© whoscored
Klasemen sementara Bundesliga Jerman, Minggu (31/01/21) Copyright: whoscoredKlasemen sementara Bundesliga Jerman, Minggu (31/01/21)