Liga Inggris

Arteta Bocorkan Pemain Anyar Arsenal Jelang Penutupan Bursa Transfer

Senin, 1 Februari 2021 15:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, Mikel Arteta membocorkan jika dirinya bisa saja memboyong pemain anyar untuk Arsenal. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, Mikel Arteta membocorkan jika dirinya bisa saja memboyong pemain anyar untuk Arsenal.

INDOSPORT.COM – Jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, Mikel Arteta membocorkan jika dirinya bisa saja memboyong pemain anyar untuk Arsenal.

Mikel Arteta menyatakan jika deadline day bursa transfer akan Arsenal jalani dengan sibuk selain karena beberapa pemain incaran mereka belum jadi didapatkan, beberapa pemain mereka juga dirumorkan bakal hengkang di jendela transfer ini.

Laporan dari Goal International menyebutkan jika Arsenal kemungkinan besar masih akan menambah rekrutan anyar mereka setelah Martin Odegaard dan Mat Ryan resmi didatangkan beberapa waktu lalu.

Mereka telah kehilangan Mesut Ozil dan Sokratis Papastathopoulos secara gratis. Sementara William Saliba dan Sead Kolasinac telah resmi dipinjam oleh Nice dan Schalke 04.

Selain itu, rumor menyatakan jika Shkodran Mustafi masuk ke dalam target transfer Liverpool dan Ainsley Maitland-Niles diyakini akan hengkang dengan status pinjaman.

“Kami sedang menjalani beberapa negosiasi saat ini,” ucap Mikel Arteta.

Mikel Arteta diyakini masih akan merekrut pemain anyar menyusul daftar pemain yang nantinya bakal keluar tidak sebanding dengan kualitas skuat yang ada saat ini.

Arsenal sendiri saat ini tengah menikmati masa kebangkitan setelah sempat terpuruk bahkan terancam degradasi di awal musim 2020/21 ini.

Di bawah arahan Arteta, performa Arsenal saat ini tengah on fire. Tujuh pertandingan mereka libas dengan status tak terkalahkan. Sebuah catatan yang kemungkinan besar masih akan terus berlanjut dalam beberapa laga ke depan.

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 31 poin. Terpaut 4 poin dari West Ham United di zona Eropa.