Liga Italia

AC Milan Cari Gratisan, Eks Bintang Arsenal dan Man City Jadi Bidikan

Selasa, 26 Januari 2021 13:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Lagi-lagi cari pemain gratisan, AC Milan dikabarkan siap mengangkut eks bintang Arsenal dan juga Manchester City yang saat ini berstatus tanpa klub. Copyright: © INDOSPORT
Lagi-lagi cari pemain gratisan, AC Milan dikabarkan siap mengangkut eks bintang Arsenal dan juga Manchester City yang saat ini berstatus tanpa klub.

INDOSPORT.COM – Lagi-lagi cari pemain gratisan, AC Milan dikabarkan siap mengangkut eks bintang Arsenal dan juga Manchester City yang saat ini berstatus tanpa klub.

AC Milan kabarnya siap menambah amunisi di lini tengah mereka dan siap memboyong Samir Nasri secara gratis di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Kesempatan untuk mendapatkan pemain gratisan tersebut tampaknya tak akan disia-siakan oleh AC Milan. Sebelumnya mereka telah berhasil memboyong Mario Mandzukic secara gratis beberapa waktu yang lalu.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika AC Milan ingin menambah pemain berpengalaman untuk skuat muda mereka demi ambisi tampil mengejutkan di paruh kedua Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Dan sosok pilihan AC Milan tersebut jatuh pada Samir Nasri. Gelandang flamboyan yang namanya sempat menghiasi skuat Arsenal dan juga Manchester City beberapa tahun lalu.

Samir Nasri sendiri saat ini diketahui sedang berstatus tanpa klub sejak kontraknya bersama Anderlecht selesai pada musim panas kemarin.

Berusia 33 tahun, Samir Nasri sempat memiliki karir yang sangat mengesankan kala bermain bersama Marseille, Arsenal, dan Manchester City.

Namun karirnya menurun tajam usai dirinya dikenai sanksi larangan bermain karena kedapatan memakai zat terlarang (doping) pada tahun 2017 lalu.

Larangan bermain tersebut selesai pada tahun 2018 dan Nasri sempat kembali menata karirnya ketika memutuskan untuk ‘pulang’ ke Liga Inggris untuk bergabung bersama West Ham United.

Namun sayangnya Nasri gagal mereplika penampilan ajaibnya kala masih bermain untuk Arsenal dan Manchester City. Karirnya di Liga Inggris tak terselamatkan dan ia memutuskan untuk menjajal petualangan baru bersama Anderlecht di Liga Belgia.

Lagi-lagi Nasri gagal tampil impresif. Anderlecht hanya mau mengikat dirinya selama semusim saja sebelum kemudian dilepas dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2020 kemarin.

Saat ini AC Milan dikabarkan sedang melakukan evaluasi terhadap Samir Nasri sebelum memutuskan untuk melayangkan kontrak yang akan membuatnya kembali ke lapangan hijau.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
56%