Liga Italia

Segera Tes Medis, Selangkah Lagi AS Roma Bakal Resmikan Eks AC Milan

Sabtu, 23 Januari 2021 10:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© GETTY IMAGES
Selangkah lagi AS Roma bakal segera meresmikan kedatangan eks bintang AC Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Copyright: © GETTY IMAGES
Selangkah lagi AS Roma bakal segera meresmikan kedatangan eks bintang AC Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

INDOSPORT.COM – Selangkah lagi AS Roma bakal segera meresmikan kedatangan eks bintang AC Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Eks bintang AC Milan tersebut dikabarkan bakal segera resmi berseragam AS Roma menyusul tes medis yang akan dilakukan selambat-lambatnya besok.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Stephan El Shaarawy akan segera kembali ke Serie A Italia setelah dijadwalkan bakal segera melakoni tes medis bersama AS Roma.

Selain pernah berseragam AC Milan, El Shaarawy diketahui juga pernah merumput bersama AS Roma. Kebersamaan winger jago dribel ini bersama Giallorossi berakhir pada Juli 2019 lalu usai dirinya memutuskan untuk menerima tawaran merumput di Liga Super China bersama Shanghai Shenhua.

Kontraknya bersama Shanghai Shenhua sendiri baru akan habis pada Juni 2022. Namun, El Sharaawy diketahui memiliki klausa yang membuat dirinya bisa cabut dari Liga Super China sebelum kontraknya habis.

Sempat menjadi andalan AC Milan, El Sharaawy terkenal akan kemampuan olah bola dan teknik di atas rata-rata. Penampilan apiknya di Rossoneri membuat AS Roma kepincut dan meminangnya pada tahun 2016 lalu.

El Sharaawy diketahui bermain sebanyak 139 pertandingan dan mencetak 40 gol untuk AS Roma di semua kompetisi. Sayangnya, penampilan apik yang dimiliki olehnya tak bisa setiap saat dilihat. Faktor cedera dan kebugaran menjadi alasan hal tersebut bisa terjadi.

Faktor cedera juga lah yang kemudian membuat karir Il Faraone terkesan berhenti di tengah jalan. Alih-alih menjelma menjadi winger papan atas dunia, dirinya malah terjebak di Liga Super China kala usianya masih masuk ke dalam usia emas pesepakbola.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
32%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%