Liga Italia

Wonderkid Serbia Buat Rivalitas AC Milan dan Inter Milan Makin Membara

Rabu, 20 Januari 2021 21:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/radule_11
Rivalitas AC Milan dan Inter Milan semakin membara menyusul persaingan mereka untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid asal Serbia. Copyright: © Instagram/radule_11
Rivalitas AC Milan dan Inter Milan semakin membara menyusul persaingan mereka untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid asal Serbia.

INDOSPORT.COM - Rivalitas AC Milan dan Inter Milan semakin panas menyusul persaingan mereka untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid asal Serbia.

Sosok wonderkid yang berhasil membuat rivalitas abadi antara AC Milan dan Inter Milan itu semakin panas membara adalah Andrija Radulovic, winger masa depan Serbia yang saat ini diketahui masih merumput untuk Red Star Belgrade.

Laporan dari Mozzart Sport menyebutkan jika Andrija Radulovic menarik perhatian dua klub asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan yang sama-sama ngebet mendatangkan dirinya di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Radulovic yang masih berusia 18 tahun ini sukses menarik perhatian dari AC Milan dan Inter Milan meskipun hanya mencatatkan sembilan penampilan di tim senior Red Star Belgrade sepanjang 2020-2021.

Bahkan AC Milan diketahui telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau Andrija Radulovic dalam laga final Piala Serbia yang mempertemukan antara Partizan vs Red Star Belgrade.

Radulovic sendiri diketahui berada di bawah arahan Dejan Stankovic yang merupakan salah satu sosok legendaris yang berasal dari Inter Milan. Salah satu catatan bahaya yang bisa membuat AC Milan kalah dalam perburuan untuk mendapatkan dirinya.

Memiliki harga pasar senilai 1,3 juta euro, Red Star Belgrade tampaknya agak keberatan untuk melepas Radulovic dalam waktu dekat ini.

Kabarnya Red Star Belgrade menginginkan agar dirinya tetap berada di Serbia dan akan mengirimkan Radulovic untuk bermain dengan Graficar, klub divisi kedua Liga Super Serbia, dengan status pinjaman untuk membantu perkembangan sang pemain.

Selain AC Milan dan Inter Milan, Radulovic juga dikabarkan menarik minat beberapa klub Eropa lainnya seperti Schalke 04, Valencia, dan Benfica.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%