Liga Italia

Datangkan Eks Juventus, AC Milan Bakal Miliki Duet Seram di Lini Depan

Minggu, 17 Januari 2021 04:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Simon Holmes/NurPhoto via Getty Images
AC Milan bakal memiliki duet lini depan yang menyeramkan menyusul ambisi mereka untuk mendatangkan eks bomber Juventus di bursa transfer musim dingin ini. Copyright: © Simon Holmes/NurPhoto via Getty Images
AC Milan bakal memiliki duet lini depan yang menyeramkan menyusul ambisi mereka untuk mendatangkan eks bomber Juventus di bursa transfer musim dingin ini.

INDOSPORT.COMAC Milan bakal memiliki duet lini depan yang menyeramkan menyusul ambisi mereka untuk mendatangkan eks bomber Juventus di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Eks bomber Juventus yang ingin didatangkan oleh AC Milan tersebut bisa membuat Zlatan Ibrahimovic bakal memiliki tandem yang sesuai kapasitasnya.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika AC Milan berambisi mendatangkan Mario Mandzukic yang merupakan eks bomber andalan Juventus di bursa transfer musim dingin ini.

Ambisi tersebut akan membuat lini depan AC Milan bakal memiliki duet seram yang ada pada gabungan sosok Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic.

Duet seram di lini depan tersebut bukan merupakan sebuah angan-angan belaka lagi mengingat AC Milan memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa membawa dirinya ‘pulang’ ke Serie A Italia.

Seperti diketahui, Mario Mandzukic saat ini belum juga memiliki klub usai memutuskan kontraknya dengan Al Duhail pada 5 Juli 2020 lalu setelah mencatatkan 10 penampilan sengan 2 gol.

Sempat dirumorkan menjadi target transfer beberapa klub Eropa seperti Fenerbahce, Besiktas, Lokomotiv Moskow, dan Inter Milan, nyatanya Mandzukic masih menganggur dan kemungkinan besar sedang menunggu tawaran dengan target ambisius yang penuh tantangan.

AC Milan sendiri tertarik untuk mendatangkan Mandzukic mengingat ia memiliki segudang pengalaman sekaligus mentalitas apik yang bisa membuat Rossoneri menang dalam perburuan scudetto Serie A Italia 2020/21 ini.

Meskipun sudah menginjak usia 34 tahun, banyak pihak meyakini jika Mandzukic masih bisa tampil di level teratas dengan performa stabil. Sesuatu yang telah ia tunjukkan jauh sebelum memutuskan untuk menjajal pengalaman bermain di Liga Qatar.

Kedatangannya ke AC Milan diharapkan bisa membuat Zlatan Ibrahimovic memiliki tandem yang sesuai dengan kapasitasnya. Selain itu, Mandzukic diharapkan bisa membuat daya gedor di lini depan Rossoneri bertambah menyeramkan.

Saat ini AC Milan masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 40 poin. Terpaut 3 poin dari Inter Milan yang menempel ketat di posisi ke-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
35%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
6%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
18%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
35%