Penuhi Sumpah, Model Seksi Italia Lakukan Aksi Gila di Luar Nalar Usai Lazio Bantai AS Roma

Sabtu, 16 Januari 2021 23:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Penuhi sumpah yang telah dibuat, model seksi Italia kedapatan melakukan aksi gila di luar nalar usai Lazio membantai AS Roma dengan skor 3-0. Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Penuhi sumpah yang telah dibuat, model seksi Italia kedapatan melakukan aksi gila di luar nalar usai Lazio membantai AS Roma dengan skor 3-0.

INDOSPORT.COM – Penuhi sumpah yang telah dibuat, model seksi Italia kedapatan melakukan aksi gila di luar nalar usai Lazio membantai AS Roma dengan skor 3-0 dalam laga bertajuk Derby della Capitale di giornata ke-18 Serie A Italia 2020/21, Sabtu (16/01/2020) dini hari WIB.

Aksi gila di luar nalar yang dilakukan oleh model seksi Italia bernama Anna Falchi ini terhitung sangatlah mengejutkan. Mengingat dirinya memutuskan untuk berpose ‘berani’ tanpa sehelai benang pun demi memmenuhi sumpah yang ia buat sebelum laga sengit Lazio vs AS Roma tersebut.

Pose ‘berani’ yang boleh dibilang sebagai pose telanjang itu diunggah oleh Anna Falchi dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @annafalchi22.

Dalam unggahan tersebut, model seksi Italia yang masih terlihat menawan dan menggoda di usianya yang telah menginjak 48 tahun itu tampak berpose telanjang membelakangi kamera.

Anna Falchi tampak percaya diri tanpa balutan busana dan mengacungkan simbol ‘V’ yang berarti victory atau kemenangan dengan kedua jarinya sementara tangan yang lain sibuk menutupi bagian penting yang ada di tubuhnya.

Anna Falchi sendiri merupakan salah satu fans garis keras Lazio. Tak jarang dirinya rela melakukan pose menantang dan berani seperti yang ia lakukan baru-baru ini.

Tercatat beberapa pose menantangnya diunggah dalam nuansa Lazio, seakan sebagai penegasan jika cintanya pada klub ibukota tersebut teramat dalam dan sangat berharga.

Lazio sendiri seakan mendapatkan kekuatan untuk melakukan pembantaian pada AS Roma. Mungkin saja Ciro Immobile cs mendapatkan kekuatan tambahan demi melihat aksi gila di luar nalar yang dilakukan oleh Anna Falchi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%