Bursa Transfer

Belum Puas, AC Milan Datangkan 1 Pemain Lagi Sebelum Bursa Transfer Berakhir

Selasa, 26 Januari 2021 04:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Indosport/Internet
AC Milan berencan mendatangkan 1 pemain anyar sebelum bursa transfer musim dingin Januari 2021 berakhir. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
AC Milan berencan mendatangkan 1 pemain anyar sebelum bursa transfer musim dingin Januari 2021 berakhir.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A, AC Milan nampak tak puas dengan hanya mendatangkan tiga pemain saja di bursa transfer musim dingin Januari 2021. Rossoneri masih berusaha setidaknya mendatangkan satu pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

AC Milan menjadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer musim dingin Januari 2021. Hingga artikel ini dimuat, Rossoneri telah mendatangkan tiga pemain.

Tiga pemain tersebut adalah Soualiho Meite, Mario Mandzukic, dan Fikayo Tomori. Uniknya, tiga pemain yang didatangkan ini berposisi sebagai penyerang, gelandang dan bek.

Namun, datangnya tiga pemain ini nyatanya tak cukup memuaskan hasrat AC Milan untuk menambah kekuatan. Tak ayal di sisa waktu yang ada, Rossoneri berencana mendatangkan satu pemain lagi.

AC Milan berencana mendatangkan bek kiri anyar sebagai pelapis Theo Hernandez. Dikutip dari Football Italia, Rossoneri berencana menuntaskan transfer Junior Firpo.

Namun, laporan teranyar menyebutkan bahwa bek Barcelona tersebut takkan bergabung AC Milan di Januari 2021. Alhasil, di waktu yang tersisa, Rossoneri harus mencari opsi lain.

Jikalau tak mendapat pemain yang diinginkan hingga ditutupnya bursa transfer musim dingin Januari 2021, AC Milan akan meminta Diogo Dalot sedikit ‘berkorban’.

Dalot yang posisi naturalnya adalah bek kanan, akan diproyeksikan AC Milan menjadi bek kiri jika tak kunjung mendapatkan pelapis Theo Hernandez di Januari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%