Liga Italia

Siapkan Mandzukic dan Ibrahimovic, Ini Rencana AC Milan Untuk Lawan Inter

Senin, 25 Januari 2021 17:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki dua opsi terkait Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic untuk menghadapi Inter Milan di Coppa Italia. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki dua opsi terkait Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic untuk menghadapi Inter Milan di Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki rencana terkait duo veteran mereka yang bernama Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic untuk menghadapi Inter Milan di Coppa Italia 2021.

AC Milan menghadapi pertandingan berat melawan Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia 2021. Kedua tim akan bertarung di Giuseppe Meazza pada Rabu (27/01/21) pukul 02.45 WIB dini hari.

Milan atau Rossoneri baru saja mendapatkan kekuatan baru di lini depan, yakni mantan striker Juventus dan Al-Duhail yang bernama Mario Mandzukic. Stefano Pioli pun sudah menurunkannya saat laga kontra Atalanta.

Mandzukic dipercaya tampil pada menit 70 menggantikan Samuel Castillejo. Meski pada akhirnya Rossoneri kalah telak dengan skor 0-3, tapi banyak pengamat yang memuji penampilan dari Mandzukic.

Hal ini membuat sang pelatih diyakini bakal menurunkannya lagi untuk menghadapi Nerazzurri. Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Pioli punya dua opsi terkait Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic.

Pertama, sang pelatih bisa menurunkannya di tengah pertandingan untuk menggantikan Ibrahimovic. Kedua, Pioli bisa menurunkan keduanya sebagai starter, tapi posisi Mandzukic jadi lebih ke dalam.

Artinya, bisa jadi dirinya menempati posisi sayap kanan, lantaran sudah terbukti saat pertandingan melawan Atalanta, eks Juventus itu mampu tampil dengan cukup baik di posisi tersebut.

Belum ada perkembangan informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, akan sangat menarik melihat performa Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic dalam menghadapi Inter Milan di Coppa Italia 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
80%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%