Liga Italia

Jelang Lawan Inter di Coppa Italia, AC Milan Dapat Kabar Buruk

Senin, 25 Januari 2021 16:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© 101Greatgoals
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, malah mendapat kabar buruk menjelang pertandingan Derby della Madonnina kontra Inter Milan di Coppa Italia 2021. Copyright: © 101Greatgoals
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, malah mendapat kabar buruk menjelang pertandingan Derby della Madonnina kontra Inter Milan di Coppa Italia 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, malah mendapat kabar buruk menjelang pertandingan Derby della Madonnina kontra Inter Milan di Coppa Italia 2021.

AC Milan memang akan menghadapi 'saudara' mereka sendiri yang bernama Inter Milan di Giuseppe Meazza di perempatfinal Coppa Italia 2021. Laga keduanya akan berlangsung pada Rabu (27/01/21).

Secara performa, kedua tim sedang kurang bergairah belakangan ini. Di kancah domestik, Milan baru kalah telak 0-3 dari Atalanta sedangkan Inter hanya meraih hasil imbang tanpa gol kontra Udinese.

Meski demikian, laga Coppa Italia tampaknya bakal menjadi milik Inter atau Nerazzurri. Sebab, melansir dari laman portal berita olahraga ANSA, Rossoneri tidak akan diperkuat oleh Pierre kalulu.

Pada pertandingan melawan Atalanta pekan lalu, Kalulu memang dilanggar oleh pemain lawan yang bernama Hans Hateboer. Hal tersebut membuatnya harus berjalan keluar lapangan dan digantikan.

Tampaknya, kondisinya tidak memungkinkan pelatih Milan yang bernama Stefano Pioli untuk menurunkannya dalam Derby della Madonnina melawan Nerazzurri. Tentu, ini adalah kabar buruk bagi mereka.

Lebih lanjut, Pioli diyakini bakal memainkan Matteo Musacchio untuk mengisi posisi Kalulu. Namun, Musacchio sendiri juga kurang bisa diandalkan. Hal ini terbukti dengan Milan yang ingin mendepaknya di bursa transfer.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, AC Milan baru menang satu kali dengan skor 2-1. Sementara empat laga sisanya dimenangkan Inter Milan dengan skor 1-0, 3-2, 2-0, dan 4-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
46%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
39%