Bursa Transfer

AC Milan Langsung Siaga, Bintang Incarannya Tolak Perpanjang Kontrak

Senin, 25 Januari 2021 13:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan langsung siaga usai mendengar informasi bahwa pemain incaran mereka menolak proposal perpanjangan kontrak. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan langsung siaga usai mendengar informasi bahwa pemain incaran mereka menolak proposal perpanjangan kontrak.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan langsung siaga usai mendengar informasi bahwa pemain incaran mereka menolak proposal perpanjangan kontrak.

AC Milan memang selama ini dirumorkan membidik pemain dari Marseille yang bernama Florian Thauvin untuk bursa transfer musim dingin 2021. Kontraknya sendiri akan habis pada 30 Juni 2021.

Dikabarkan, Milan atau Rossoneri saat ini kembali siaga untuk mendekati Thauvin. Sebab, sang pemain baru saja menolak proposal perpanjangan kontraknya yang pertama.

Proposal dari Marseille tersebut adalah upah 2,5 juta euro atau sekitar Rp42 miliar plus bonus sampai 2024. Thauvin menolaknya lantaran tawaran tersebut masih di bawah permintaannya sebesar 4 juta euro (Rp68 miliar).

Permintaan tersebut diyakini bakal sangat memberatkan pihak manajemen klub. Sehingga sang pemain pun berpotensi hengkang dari klub Prancis tersebut demi mendapatkan upah sesuai keinginannya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, AC Milan diperkirakan bersedia membayarnya sesuai permintaan. Namun, ada kemungkinan mereka baru akan memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2021.

Sebab di musim dingin ini, rival sekota Inter Milan itu sudah merekrut tiga pemain baru, yakni Soualiho Meite dari Torino, Mario Mandzukic (free agent), dan Fikayo Tomori dari Chelsea, untuk membenahi skuat Stefano Pioli.

Florian Thauvin sendiri telah membela Marseille selama dua periode, yakni 2013-2015 dan 2016 sampai sekarang. Bersama klub Prancis tersebut, ia mencetak 84 gol dan menyumbang 60 assists dari 264 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%