Liga Indonesia

Carlos Carvalho Ingin Lanjutkan Kontrak di Arema FC

Selasa, 2 Februari 2021 13:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Arema FC
Pelatih baru Arema FC, Carlos Carvalho De Oliviera. Copyright: © Media Officer Arema FC
Pelatih baru Arema FC, Carlos Carvalho De Oliviera.

INDOSPORT.COM - Carlos Carvalho De Oliveira mengutarakan keinginannya untuk bisa terus melanjutkan kontrak kerjanya sebagai Head Coach Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Hasrat itulah yang kemudian membuatnya rela tinggal di Malang sejak datang pada pertengahan September 2020. Dia juga tak mengambil opsi untuk pulang kampung ke Brasil pasca lanjutan Liga 1 2020 batal digelar.

"Sejujurnya, saya sangat ingin bertahan di klub ini. Melanjutkan kerja untuk berlaga di Liga 1," cetus Carlos Carvalho De Oliveira.

Maka dari itu, dia sangat menantikan jadwal pertemuan dengan manajemen klub berlogo kepala singa untuk membahas masa depannya.

"Saya segera bertemu dengan (General Manager) Pak Ruddy (Widodo). Saya berharap dapat kabar baik, karena kita tidak tahu ke depannya," kata Carlos.

Faktor penguat lain adalah bagaimana dia tetap mendapat hak selama kompetisi vakum, meski hanya sebagian.

"Bagaimana bisa membalas kebaikan klub. Saya bekerja dan klub sudah membayar saya sejauh ini," sambung eks Asisten Pelatih Timnas Bolivia tersebut.

Carlos Carvalho De Oliveira didatangkan Arema FC sebagai pengganti Mario Gomez, yang tak sepakat dengan renegosiasi kontrak. Pelatih Brasil berusia 59 tahun itu disodori kontrak singkat selama 6 bulan, mulai September 2020 hingga Februari 2021.