Liga Spanyol

Prediksi Copa del Rey Granada vs Barcelona: Demi Gelar Juara

Selasa, 2 Februari 2021 16:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Granada vs Barcelona di babak perempatfinal Copa del Rey, Kamis (4/2/2021) pukul 03.00 WIB di Stadion Los Carmenes. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Granada vs Barcelona di babak perempatfinal Copa del Rey, Kamis (4/2/2021) pukul 03.00 WIB di Stadion Los Carmenes.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Granada vs Barcelona di babak perempatfinal Copa del Rey, Kamis (4/2/2021) pukul 03.00 WIB di Stadion Los Carmenes.

Barcelona yang berambisi untuk bisa mendapatkan raihan trofi musim 2020/21 ini akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka kehilangan kesempatan untuk bisa menggondol trofi di musim ini sekaligus kelhilangan kans untuk menjadi kampiun di ajang Copa del Rey.

Baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao, performa Barcelona sedang berada di atas angin. Mereka tentu saja bertekad tak ingin menodai gemilangnya performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Barcelona diketahui belum pernah terkalahkan dalam 5 laga terakhir mereka di ajang LaLiga Spanyol. Sebuah bekal yang bagus untuk bisa mengecewakan Granada yang berlaga di kandang sendiri.

Berlaga sebagai tim tamu, Barcelona diprediksi tak bakal menganggap Granada sebagai lawan enteng. Mengingat mereka bisa saja menjadi batu sandungan dan menghadirkan kejutan yang tentunya tak ingin dialami oleh Blaugrana.

Di sisi lain, Granada yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan kesempatan untuk bisa tampil mengejutkan dan menjadi kuda hitam di gelaran Copa del rey musim ini.

Pertandingan babak perempatfinal Copa del Rey yang mempertemukan Granada vs Barcelona diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Roberto Soldado (Granada)

Pengalaman segudang yang dimiliki oleh Roberto Soldado diharapkan bisa menyulitkan Barcelona di laga mendatang. Ia diharapkan bisa menjadi pahlawan yang mampu membuat Granada tampil di semifinal Copa del Rey 2020/21 ini.

Lionel Messi (Barcelona)

Bertengger di posisi ke-2 daftar top skor LaLiga Spanyol dengan 12 gol, ketajaman Lionel Messi diharapkan bisa membuat Barcelona melaju ke babal berikutnya.

Prakiraan Formasi Granada vs Barcelona:

Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Dimitri Foulquier, Neheun Perez, Domingos Duarte, Carlos Neva; Yan Eteki, Yangel Herrera; Alberto Soro, Fede Vico, Darwin Machis; ROBERTO SOLDADO.

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Sergi Roberto, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Junior Firpo; Sergio Busquets, Miralem Pjanic; LIONEL MESSI, Riqui Puig, Francisco Trincao; Martin Braithwaite

5 Laga Terakhir Granada:

Granada 0-0 Celta Vigo

CDA Navalcarnero 0-0 Granada

Osasuna 3-1 Granada

Villarreal 2-2 Granada

Malaga 1-2 Granada

5 Laga Terakhir Barcelona:

Barcelona 2-1 Athletic Bilbao

Cornella 0-2 Barcelona

Barcelona 2-3 Athletic Bilbao

Real Sociedad 1 (2)-1(3) (p) Barcelona

Granada 0-4 Barcelona

Prediksi INDOSPORT:

Granada: 15%

Seri: 30%

Barcelona: 55%