Liga Indonesia

GM Arema FC Ajukan Syarat Penting dalam Isu Pergantian Pengelola Klub

Rabu, 3 Februari 2021 11:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Media PSSI
Iwan Budianto resmi terpilih jadi Wakil Ketua Umum PSSI mendampingi Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Copyright: © Media PSSI
Iwan Budianto resmi terpilih jadi Wakil Ketua Umum PSSI mendampingi Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengajukan syarat penting kepada calon investor, dalam isu pergantian pengelolaan klub melalui skema pembelian saham.

Gilang Widya Pramana disebut sebagai calon investor dalam isu tersebut. Dia adalah owner dari produk perawatan wajah, yang brand-nya tersemat di kedua bahu Jersey Arema FC musim 2020.

"Saya tidak bisa berbicara banyak, karena ranahnya ada di (jajaran) direksi, bukan manajemen," tutur Ruddy Widodo pada Senin (01/02/21).

Namun, sebagai bagian dari klub, pihaknya mengajukan syarat penting kepada calon investor jika memang rencana pembelian saham memasuki tahap yang lebih serius.

"Kalau memang tujuannya demi semata-mata memajukan Arema, saya ikut mendukung. Bahkan seribu persen saya dukung," kata Ruddy.

"Yang jelas, kami (manajemen) akan mengikuti apa pun keputusan direksi," ujar manajer asal Madiun tersebut menambhakn.

Komposisi saham pada PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia sebagai badan hukum yang menaungi Arema FC memang hanya berkutat pada dua figur.

Iwan Budianto menjadi pemegang saham terbesar dengan komposisi 70 persen, dan 30 sisanya milik Agoes Soerjanto (CEO tim). Ruddy Widodo menjabat sebagai Direktur, lalu Tatang Dwi Arifianto sebagai Komisaris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%