Liga Indonesia

Rayakan Ulang Tahun, Begini Harapan Pemain Serba Bisa Persija Jakarta

Rabu, 3 Februari 2021 15:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Salah satu pemain senior Persija Jakarta yang tengah dalam masa peminjaman ke klub Liga 2, Cilegon United, Rinto Ali, merayakan hari jadinya yang ke-32. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Salah satu pemain senior Persija Jakarta yang tengah dalam masa peminjaman ke klub Liga 2, Cilegon United, Rinto Ali, merayakan hari jadinya yang ke-32.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain senior Persija Jakarta yang tengah dalam masa peminjaman ke klub Liga 2, Cilegon United, Rinto Ali, merayakan hari jadinya yang ke-32 hari ini. Ia berharap kompetisi segera digulirkan agar banyak pihak bisa kembali mencari nafkah.

Rinto Ali berpesan agar Jakmania dan semua orang terap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol yang diterapkan pemerintah di masa pandemi. 

“Bertambahnya usia saya yang genap 32 tahun ini, harapan saya adalah senantiasa sehat selalu. Apalagi saat ini Indonesia masih dalam keadaan pandemi, jadi kita semua harus terus menjaga kesehatan," katanya dilansir dari laman resmi Persija.

"Selain itu, harus juga tetap jaga hubungan baik pada teman, senior, dan adik-adik rekan satu tim di Persija, juga the Jakmania, agar kita semua sehat selalu," imbuh Rinto Ali.

Lebih lanjut, pemain yang bisa bermain sebagai gelandang maupun bek tersebut menginginkan kompetisi Liga 1 dan 2 segera bergulir. Hal tersebut sangat penting karena banyak orang menggantungkan hidup dari sepak bola.

"Jangan hanya sibuk perbaiki imun, tapi malah lupa dengan iman. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan liga bisa kembali bergulir, agar kami bisa main lagi," tutup Rinto.

Rinto Ali didatangkan Persija pada Februari 2020 bersamaan dengan akan digulirkannya Liga 1. Namun, karena kuota pendaftaran pemain yang terbatas, saat itu Rinto Ali resmi dipinjamkan ke Cilegon United, bersamaan dengan 2 pemain lainnya, yaitu Feby Eka (Arema FC) dan Fadil Redian (Perserang).