Liga Indonesia

Persija Isyaratkan Tak Akan Lepas Marko Simic ke Klub Malaysia

Minggu, 31 Januari 2021 10:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Khairul Imam/Persija
Manajemen Persija Jakarta memastikan tidak ada komunikasi dari klub Malaysia, Melaka United terkait transfer Marko Simic. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Manajemen Persija Jakarta memastikan tidak ada komunikasi dari klub Malaysia, Melaka United terkait transfer Marko Simic.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persija Jakarta memastikan tidak ada komunikasi dari klub Malaysia, Melaka United terkait transfer Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu sebelumnya dilaporkan jadi salah satu incaran Melaka untuk menjalani musim 2021.

Direktur Persija, Ferry Paulus mengatakan belum mendengar rumor jika Melaka United ingin meminjam Simic. Dirinya pun menegaskan, 'sang predator' tidak dilepas karena masih terikat kontrak hingga 2023.

"Saya belum dengar soal kabar itu. Saya pastikan Marko Simic tidak dipinjamkan ke Melaka United," kata Ferry saat dihubungi oleh awak media.

Sebelumnya, media asal Malaysia, Cakap Sukan, memberitakan bahwa Melaka United menjadikan Simic sebagai pemain alternatif yang akan didatangkan jika gagal mendapatkan pemain asal Kroasia lainnya, Ivan Lendric.

Melaka United sebenarnya bukan klub baru untuk Simic. Pemain bernomor punggung 9 itu pernah membela klub tersebut pada 2017 dan berhasil membuat sembilan gol dari sembilan penampilan sebelum pindah ke Persija.

Peluang Melaka United terbuka lebar, seban Marko Simic sempat mengutarakan keinginan bermain di luar Persija dengan status pemain pinjaman. Pasalnya, ia tak betah mengurung diri karena tidak jelasnya kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Saya berencana untuk meminta dipinjamkan, karena diprediksi kami tidak akan bermain sampai Juni. Saya pikir mereka (klub) membutuhkan yang terbaik," ujar Simic kepada media Kroasia, Novi List.