Liga Indonesia

Bek Asing Arema FC Mengaku Tak Sabar Jalani Debut di Liga 1

Kamis, 4 Februari 2021 23:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© Ian Setiawan/INDODPORT
Caio Ruan, bek asing milik Arema FC di Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDODPORT
Caio Ruan, bek asing milik Arema FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Salah satu bek asing Arema FC, Caio Ruan Lino De Freitas mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjalani laga debutnya di kompetisi Liga 1 musim baru pada 2021 mendatang.

Caio Ruan mengisahkan, bahwa salah satu alasannya enggan beranjak dari Malang adalah soal debut. Ditambah lagi, membela Arema FC merupakan pengalaman pertama dalam perjalanan karirnya di luar negeri.

Sejak memulai debut profesional pada 2018 lalu, Caio Ruan berkutat di kompetisi nasional Brasil. Lima klub sudah dibelanya mulai Botafogo SP, Sao Paulo B, Coimbra MG, Oeste FC dan Novorizontino.

"Saya menunggu kabar tentang Liga 1. Itu alasan saya tidak kembali ke Brasil saat (kompetisi) berhenti sampai saat ini," ucap Caio Ruan menjawab pesan INDOSPORT.COM pada Kamis (04/02/21).

Statusnya sendiri memang masih menjadi bagian tim Singo Edan. Sehingga, cukup disayangkan jika kedatangannya jauh-jauh dari negeri Samba berujung sia-sia tanpa caps di Liga 1.

"Saya berharap kompetisi Liga 1 akan kembali secepat mungkin. Saya ingin mencatat cerita di klub ini," sambung defender 25 tahun tersebut.

Caio Ruan datang ke Malang sebagai pengganti para pilar asing yang mundur dalam renegosiasi kontrak, jelang lanjutan kompetisi Oktober 2020 lalu. Dia mendapat kontrak jangka pendek hingga akhir Maret 2021 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%