Bola Internasional

Harapan PSM untuk 2 Pemain Akademi yang Gabung Garuda Select

Kamis, 4 Februari 2021 11:00 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Pipit Puspita Rini
© PSM Makassar
PSM Makassar U16 Muhammad Rafli Asrul Copyright: © PSM Makassar
PSM Makassar U16 Muhammad Rafli Asrul

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSM Makassar mempunyai harapan besar kepada dua pemain akademinya yang tergabung di skuat Garuda Select 3, yakni Muhammad Rafli Asrul dan Edgard Amping.

Rafli dan Edgard telah mengikuti program dari PSSI tersebut sejak tahun lalu bersama angkatan kedua yang berlatih di Inggris dan Italia sejak Oktober 2019 hingga Maret 2020.

Manajemen PSM Makassar terus memantau perkembangan kedua produk akademinya tersebut. Terlebih lagi, Rafli dan Edgard telah terdaftar di skuat senior sejak November 2020.

"Kami tetap menjaga komunikasi apalagi mereka cukup lama berada di Inggris," ujar media officer Sulaiman Abdul Karim kepada INDOSPORT, Kamis (04/02/21).

Adapun Rafli dan Edgard diproyeksi akan menjadi senjata andalan Pasukan Ramang di ajang Liga 1 2021 sepulang dari mengikuti program Garuda Select III di Inggris.

"Semoga sekembalinya dari Inggris, bisa dimaksimalkan oleh kami atau paling tidak mereka mendapat tempat berkarier lain yang lebih bergengsi seperti di klub Eropa," tutur Sule.

PSM Makassar tentu cukup berbangga atas capaian kedua produk akademinya tersebut. Terlebih lagi, Rafli Asrul dan Edgard Amping jadi pemain Garuda Select 3 dengan level fisik terbaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%